Pantai Bugel Jadi Destinasi Wisata Baru Di Kulonprogo
Hari Minggu ,2017 berita diinfokan mengenai "Pantai Bugel Jadi Destinasi Wisata Baru Di Kulonprogo-#ltlwxm" :

Foto: Yanuar H/ news.xcoid.com.news.xcoid.com, Jkrta Yogyakarta mulai dikenal dngn wisata pantai, dari Gunungkidul, Bantul, sehingga Kulonprogo. Saat ini Kulonprogo start menambah pantai yang bisa dikunjungi wiaatawan yaitu Pantai Bugel.

Pantai ini _ada di daerah Bugel, Panjatan, Kulonprogo. Tempat tidak jauh dari Kot'a Wates Kulonprogo. Suasananya msh belum begitu ramai, tapi pantai ini layak dikunjungi sebagai lokasi wisata."Masih baru memang ya thn ini mulainya," kata Bambang masyarakat sekitar Awal pekan la_lu kepada news.xcoid.com. Pasir yang lembut usai terlihat sesaat memasuki area pantai.

Hanya bbrp penjual saja yang terlihat di sekitar pantai. Suasana pantai yang syahdu dngn deburan ombak mmbuat Pantai Bugel bisa jadi destinasi wisata akhir tahun 2017 maupun awal tahun 2018. "Belum banyak yang datang sementara msh sekitar sini saja wisatawannya. Biasanya nelayan saja ramainya," ujarnya. 1 dari 3 halamanLayak Jadi Lokasi Wisata

Foto: Yanuar H/ news.xcoid.com.Bambang yang juga nelayan sekitar mengaku, saat ini ombak baru tinggi hingga tidak melaut.

Sementara, di sekitar pantai, nelayan juga tidak menjaring ikan. "Sekarang baru bersihin sampah pantai. Biar wisatawan mau datang," ujarnya. Andri warga Giripeni Wates mengaku, dirinya baru kali pertama datang ke pantai Bugel.

Menurutnya, pantai Bugel cukup layak dikunjungi, hanya perlu penambahan fasilitas ganti baju dan bilas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Desember 2017 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

"Belum ada retribususi juga, baru bayar parkir saja," katanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Desember 2017 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.


2 dari 3 halamanPerlu Penataan

Foto: Yanuar H/ news.xcoid.com.Menurutnya, bila ada penataan lebih lanjut seperti penambahan fasilitas wisata, pantai Bugel akan lebih menarik lebih dari satu pengunjungnya. Sebab belum lebih dari satu yang merambah pantai ini, keaslian pantai masih terlihat terutama pasir pantai yang halus. "Ini ckup bagus, kalo ada fasilitas lagi ya bakal ramai. Sore aja lampunya enggak banyak.

Kalo sampai malam keren ini," katanya. Sekian info yang kami sampaikan mengenai Pantai Bugel Jadi Destinasi Wisata Baru Di Kulonprogo-#ltlwxm, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: ://lifestyle*liputan6*com/read/3210899/pantai+bugel+jadi+destinasi+wisata+baru+di+kulonprogo
Share Berita