Mulai Besok Yang Tak Registrasi Ulang Tidak Bisa Menelepon Keluar & Tak Bisa Kirim SMS
Info mengenai "Mulai Besok Yang Tak Registrasi Ulang Tidak Bisa Menelepon Keluar & Tak Bisa Kirim SMS-#jgk1uy", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA Kementerian Komunikasi & Informasi resmi membuat pengumuman mengenai sanksi penghentian layanan bertahap bagi pengguna kartu telepon seluler prabayar yang hingga tanggal 28 Februari 2018 tidak melakukan registrasi ulang. Biro Humas Kominfo dalam keterangan pers tertulisnya ke-pada news hari ini, Rabu_ (28/2/2018) menyebutkan, batas akhir registrasi ulang nomor prabayar pelanggan jasa telekomunikasi berakhir tanggal 28 Februari 2018. Pelanggan yang tidak melakukan registrasi ulang smpai 28 Februari 2018, akan dilakukan pemblokiran layanan secara bertahap.

Rincian tahapannya:

Mulai 1 Maret 2018, dilakukan pemblokiran layanan panggilan keluar (outgoing call) & layanan pesan singkat keluar (outgoing SMS). Pelanggan masih dapat menerima telepon dan SMS masuk serta menggunakan data internet.

Baca: Inikah Sosok Truk New Fuso yang Akan Diperkenalkan di Arena GIICOMVEC 2018?

Jika pelanggan tak melakukan registrasi sampai tanggal 31 Maret 2018, oleh sebab itu mulai 1 April 2018 dilakukan pemblokiran layanan panggilan masuk (incoming call) dan menerima layanan pesan singkat (incoming SMS). Dalam keadaan ini, pelanggan ngga dapat melakukan panggilan keluar dan layanan pesan singkat keluar, pula tidak bisa menerima layanan panggilan dan SMS. Pemblokiran tidak mencakup layanan data internet.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Februari 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Februari 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Baca: Harga Rumah Tapak DP Nol Rupiah di Rorotan

Baca: Toko Obat di Bekasi Timur Ketahuan Jual Obat Keras Tanpa Resep Dokter, Digerebek Polisi

Jika pelanggan ngga melakukan registrasi sampai tanggal 30 April 2018, maka pada tanggal 1 Mei 2018 dilakukan pemblokiran total. Dalam keadaan ini, pelanggan tidak dapat melakukan panggilan & SMS keluar, tidak bisa menerima telepon & SMS, serta ngga dapat menggunakan layanan data internet.


Selama belum dilakukan pemblokiran total, pelanggan msh tetap dapat melakukan registrasi ulang. Sampai dengan 28 Februari 2018 pukul 12.52 WIB, sejumlah: 305.782.219 nomor pelanggan telah diregistrasikan.

Masyarakat dihimbau supaya tidak dengan menggunakan NIK dan nomor KK se_cara tanpa hak untuk melakukan registrasi, tergolong yang diperoleh dari internet dan sumber lain, karena merupakan pelanggaran hukum.

( info meta data berita ini, mulai,besok,yang,tak,registrasi,ulang,tidak,bisa,menelepon,keluar,&,tak,bisa,kirim,sms )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/02/28/mulai+besok+yang+tak+registrasi+ulang+tak+bisa+menelepon+keluar+dan+tak+bisa+kirim+sms
Share Berita