Guillermo Haro, Astronom Asal Meksiko Nongol Di Google Doodle Hari Ini
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Guillermo Haro, Astronom Asal Meksiko Nongol Di Google Doodle Hari Ini-#iezvlr" yuk ikuti selengkapnya :

Guillermo Haro, Astronom Asal Meksiko yang Nongol di Google Doodle. (Doc: Google)news.xcoid.com, Jkrta Hari ini, Rabu_ (21/3/2018), ketika kamu membuka laman pencarian Googel akan tampak langit di malam hari yang dihiasi oleh bintang-bintang yang membentuk merek perusahaan untuk Google Doodle-nya.

Namun jika diperhatikan lebih dekat, kamu bakal melihat sosok wajah pria berkacamata dengan kumisnya. Saat kursor mouse diletakkan di atas Googel Doodle, maka muncul tulisan "Guillermo Haro 105th Birthday" atau "Ulang Tahun Guillermo Haro ke-105".
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Maret 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Siapa Guillermo Haro yang nongol di laman pencarian utama milik Googel tersebut?

Dikutip dari laman Google, Guillermo Haro, ialah astronom asal Meksiko yang berhasil menemukan tipe planet nebula yang diberi nama Herbig-Haro.


Tak hanya itu, dia juga menemukan bintang suar (flare star)--bintang terang berwarna merah & biru--di wilayah rasi bintang Orion. Berkat kontribusinya ini, Haro menjdi orang Meksiko pertama yang terpilih masuk ke dalam Royal Astronomical Society pada 1959. Berkat kontribusinya, Google pun menghormati Guillermo Haro yang saat ini berulang thn ke 105 dngn Google Doodle yang cukup unik.

1 dari 2 halamanKisah Guillermo Haro Sang Astronom Asal Meksiko



Sekadar informasi, Guillermo Haro lahir di Meksio pada 1913. Hari tumbuh dewasa selama revolusi Meksiko dan lulus dari jurusan filsafat sebelum akhirnya memulai karir di bidang astronomi. Selain pencapian yang disebut di atas, Haro juga mampu mengkatalog 8746 bintang berwarna biru yang mengarah ke kutub galaksi utara.


Guillermo Haro juga menemukan sejumlah bintang T Tauri, satu supernova, & lebih dari 10 novae, & satu komet. Demikian yang dikutip dari laman Wikipedia, Rabu_ (21/3/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Maret 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


'
Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Iindonesia dengan berbagai unggulan pd_ kameranya.

Apa saja? Sekian info yang kami sampaikan mengenai Guillermo Haro, Astronom Asal Meksiko Nongol Di Google Doodle Hari Ini-#iezvlr, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: ://tekno*liputan6*com/read/3392348/guillermo+haro+astronom+asal+meksiko+nongol+di+google+doodle+hari+ini
Share Berita