Kemudahan Apa Yang Didapat Dari Teknologi Kecerdasan Buatan Pada Smartphone?
Berita pada hari Minggu ,April mengenai "Kemudahan Apa Yang Didapat Dari Teknologi Kecerdasan Buatan Pada Smartphone?-#imz4u1",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Generasi millennials dikenal dngn generasi yang sangat dekat dngn gadget.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , April 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.


Generasi ini juga yang paling merasakan pesatnya perkembangan teknologi. Contohnya pd_ alat komunikasi. Generasi millennials paling merasakan perkembangan teknologi ini. Beberapa dari generasi ini msh merasakan menggunakan telepon umum, kemudian pager, handphone, & hingga kini menggunakan smartphone.

Teknologi kini sudah memberikan kita sebuah perangkat yang tidak hanya untuk alat komunikasi, tetapi perangkat serba bisa untuk membantu kelancaran aktivitas manusia sehari-hari. Teknologi terbaru yang disematkan pada smartphone merupakan teknologi artificial intelligent (AI) atau kecerdasan buatan. Teknologi ini tentunya sudah tidak asing di telinga kita. Melalui banyak judul film bergenre fiksi ilmiah yang menceritakan bagaimana kepintaran teknologi ini dalam membantu kehidupan manusia.

Di kehidupan nyata pun, kecerdasan buatan ini sebenarnya usai ada di kehidupan sehari-hari. Contohnya pada kamera smartphone. Teknologi kecerdasan buatan usai banyak digunakan _oleh para produsen smartphone.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , April 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


Perangkat keluaran terbaru yang menggunakan teknologi ini pd_ kameranya ialah vivo, yang baru saja meluncurkan smartphone teranyarnya pada Kamis (29/3/2018) kemarin, yaitu vivo V9. Vivo V9 juga mengusung teknologi kamera mutakhir seperti fitur AI Selfie Camera, Dual Rear Camera AI bokeh, AI Softlight, AI HDR, & AI Face Access. Lewat AI Selfie Camera 24MP, Vivo menawarkan hasil selfie bagaikan sebuah karya seni mengagumkan. Teknologi tsb tak hanya mampu mendeteksi gender, umur, warna kulit & tekstur, tetapi berkat fitur AI Face Beauty dimilikinya mampu mendeteksi lingkungan disekitar supaya mendapatkan cahaya terbaik tanpa perlu menyesuaikan se_cara manual. Bukan hanya itu, AI juga mampu mempelajari kebiasaan pengguna dengan mengetahui efek apa saja yang paling sering digunakan.

Hebatnya lagi, fitur ini se_cara otomatis mampu mengenal struktur wajah penggunanya setelah 100 kali selfie. Fitur tersebut semakin sempurna berkat tersedianya AR Stickers yang membuat selfie terlihat lebih keren dngn dekorasi sesuai keinginan. Semua kehebatan kamera ini didukung dengan layar yang mumpuni. Vivo V9 dipasangkan layar All New FullViewTM Display dengan FHD dengan perbandingan layar 19:9 & Screen to body ration mencapai 90 persen yang tampil stylish dan futuristik berkat layar notch yang dimilikinya.

Begitu kamu membeli & mengaktifkan vivo V9, kamu akan langsung disapa dngn OS Android 8.1 Oreo terbaru dan Game Mode terbaru, yang didukung dngn prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core, 4GB RAM dan 64GM ROM. Tak sabar mencoba sendiri kehebatan & kecanggihan kamera AI vivo V9? Lakukan pre-order sekarang di 5 e-commerce official partner Vivo Indoneisa di Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com dan Dinomarket dngn harga Rp 3.999.000,-, & dapatkan penawaran spesial dari masing-masing platform e-Commerce. Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/04/01/kemudahan+apa+yang+didapat+dari+teknologi+kecerdasan+buatan+pada+smartphone
Share Berita