Prediksi Tsunami Setinggi 57 Meter Di Pandeglang, BPPT: Datangnya Msh Lama, Bisa Juga Tak Terjadi
news.xcoid.com, berita di Kamis , 5 April 2016, mengenai "Prediksi Tsunami Setinggi 57 Meter Di Pandeglang, BPPT: Datangnya Msh Lama, Bisa Juga Tak Terjadi-#e2nfeu" ikuti beritanya : news.xcoid.com Sebagai negara maritim yang tersusun dari ribuan pulau, Indonesia dilingkari jalur gempa paling aktif di dunia, yaitu Cincin Api Pasifik. Negara ini terbentuk dari tumbukan tiga lempeng benua yaitu Indo-Australia dari sebelah selatan, Eurasia dari utara, & Pasifik dari timur.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Kondisi tersebut mengakibatkan wilayah Nusantara selalu berada dalam ancaman bencana akibat letusan gunung api, gempa, dan Tsunami. Baru-baru ini, prediksi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengenai tsunami 57 meter bakal menerjang kawasan Pandeglang pun cukup membuat warga resah. Bahkan bencana itu diperkirakan smpai Jakarta Utara dan Bekasi.

Sebelumnya, prediksi itu dikatakan _oleh peneliti tsunami pd_ Balai Pengkajian Dinamika Pantai Badan Pengkajian & Penerapan Teknologi (BPPT) Widjo Kongko dalam diskusi di gedung BMKG, Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jkrta Pusat, Selasaa (3/4/2018).

HALAMAN SELENGKAPNYA...


Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/04/04/prediksi+tsunami+setinggi+57+meter+di+pandeglang+bppt+datangnya+masih+lama+bisa+juga+tak+terjadi
Share Berita