Infinix Zero 5 Berlabel Made In Indonesia Tetap Tersedia Di Pasaran
Judul "Infinix Zero 5 Berlabel Made In Indonesia Tetap Tersedia Di Pasaran-#3pc0ap(berita April 2018)", terus baca : news.xcoid.com, JAKARTA Infinity Mobility meluruskan masalah penarikan Infinity Zero 5 yang diperintahkan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) ditarik dari pasaran. Hal yang diluruskan adalah, penarikan hanya berlaku pd_ perangkat dngn sertifikat perangkat telepon seluler merek INFINIX Type X603 3G no 52139/SDPPI/2017 atas nama PT.

Bejana Nusa Agung. Lain halnya Infinix Zero 5 (X603 LTE) yang telah memenuhi persyaratan TKDN 30,63 no 144/ILMATE/TKDN/2018. Perangkat itu juga mengantongi sertifikat postel nomor 54666/SDPPI/2018 & made in Indonesia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Maka itu, perangkat Infinix Zero 5 (X603 LTE) jelas berbeda dngn perangkat yang didistribusikan atas nama PERUSAHAAN Bejana Nusa Agung.

Baca: Infinix Zero 5 3G Akan Ditarik dari Peredaran di Indonesia

"Smartphone premium Infinix Zero 5 (X603 LTE) yang telah memenuhi persyaratan TKDN 30,63 no 144/ILMATE/TKDN/2018 & sertifikat postel nomor 54666/SDPPI/2018 dan Made in Iindonesia masih tersedia dan dapat di beli di pasaran sehingga saat ini," begitu bunyi klarifikasi dari Infinity Mobile ke news.xcoid.com. Terkait keputusan Kominfo tersebut, Infinity Mobile menyayangkan kejadian tersebut dan berharap agar tidak akan terulang lagi untuk ke depannya. PT. Bejana Nusa Agung, selaku distributor smartphone Infinix di Indonesia akan menindaklanjuti & menaati
keputusan dari kementrian Kominfo.


Pada dasarnya, Infinix ingin beroperasi & menjual produknya sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia.

"Infinix berkomitmen untuk selalu menghormati dan menaati segala peraturan pemerintah setempat termasuk persyaratan dari Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)."

Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Infinix Zero 5 Berlabel Made In Indonesia Tetap Tersedia Di Pasaran-#3pc0ap ), info pencarian terkait berita ini, infinix,zero,5,berlabel,made,in,indonesia,tetap,tersedia,di,pasaran, perangkat, infinity, kominfo, persyaratan

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/04/06/infinix+zero+5+berlabel+made+in+indonesia+tetap+tersedia+di+pasaran
Share Berita