Pria Tunawisma Ditolong Dan Diberi Makan Org Baik, Sesudah Di-makeover Ternyata Cakep Banget
Info berita hari Senin , April mengenai "Pria Tunawisma Ditolong Dan Diberi Makan Org Baik, Sesudah Di-makeover Ternyata Cakep Banget-#doojpm" : news.xcoid.com Permasalahan tunawisma nampaknya tak hanya terjadi di Indonesia, tapi di negara lain pula, seperti Filipina. Tunawisma terkadang menjadi subyek eksperimen sosial _oleh YouTuber demi mendapat banyak view dan subscriber.

Namun tidak semua org seperti itu. Masih ada pula netizen yang berbaik hati menolong tunawisma yang kesusahan. Dilansir news dari Manila Flash, seorang pengguna Facebook bernama Adrian Choo membagikan kisahnya bertemu dngn seorang pria tunawisma.



Namun ternyata penampilan asli tunawisma itu tak seperti yang Adrian Choo dan teman-temannya bayangkan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Si tunawisma ternyata memiliki wajah rupawan kemudian didandani. Pada 3 April lalu, Adrian menulis pengalamannya bertemu tunawisma itu.

"Sore ini, saya melihat laki-laki ini entah dari mana, berjalan seper_ti zombie dngn kepala tertunduk.

Rambutnya yang panjang menutupi wajahnya.




Ia mondar-mandir di sudut tempat kerjaku. Ada pelanggan yang sedang duduk di sekitar area itu, pasti mereka merasa risih. Apalagi tunawisma itu seperti sedang kecanduan narkoba, atau tidak waras. Aku sesudah membawanya kembali ke restoran.


Aku memberinya minum & makanan. Ia berkata bahwa dirinya sudah tidak makan bbrp hari.

Saat ia sedang makan nasi kare dngn telur ayam, aku membayangkan kehidupannya yang berat."

Kemudian, teman Adrian pun berniat membantu. Ia mau memberikan cukur rambut gratis pada tunawisma itu.




Ternyata, kemudian pria tunawisma itu potong rambut dan mandi, Adrian menyadari bahwa ia memiliki wajah yang lumayan tampan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Lihat fotonya berikut:



(news.xcoid.com, Tiara Shelavie)

Ia mau memberikan cukur rambut gratis pd_ tunawisma itu.

Ternyata, sesudah pria tunawisma itu potong rambut dan mandi, Adrian menyadari bahwa ia memiliki wajah yang lumayan tampan.


Lihat fotonya berikut:

(news.xcoid.com, Tiara Shelavie)

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Pria Tunawisma Ditolong Dan Diberi Makan Org Baik, Sesudah Di-makeover Ternyata Cakep Banget-#doojpm, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/04/09/pria+tunawisma+ditolong+dan+diberi+makan+orang+baik+setelah+di+makeover+ternyata+cakep+banget
Share Berita