Menjijikkan Ibu Asal Inggris Ini Ubah Placenta Bayi Jadi Minuman Khusus Untuk Suami Dan Anaknya
Informasi tentang "Menjijikkan Ibu Asal Inggris Ini Ubah Placenta Bayi Jadi Minuman Khusus Untuk Suami Dan Anaknya-#dxsw6x" berita di April , hari Selasa ini,selengkapnya :

(TribunTravel.com/Ambar Purwaningrum)

news.xcoid.com Siapa yang tak bergidik ngeri membayangkan placenta bayi yang diubah menjadi minuman. Meski terkesan menjijikan, tetapi ibu asal Inggris ini pny pemikiran lain.


Dia mengubah placenta-nya menjdi smoothie & memberikannya pada suami dan putranya yang baru berusia 3 tahun. Alasannya hanya satu, yakni utk kesehatan. Dilansir TribunTravel.com dari laman mirror.co.uk, Jay Woodall, 33, asal Fleet, Hampshire, Inggris, selalu bermimpi bisa mengubah plasentanya untuk bisa diberikan pada orang-orang yang dia cintai. Saat dia melahirkan dua anak terakhirnya, dia menemukan solusi.

Dia membayar 30 pound setara Rp 583 ribu untuk plasenta mentahnya yang kemudian diolah menjadi smoothies. Sisanya diubah menjdi pil. Jay memiliki empat anak, Logan, 9, Demitrius, 6, River, 4 dan Storm, 7 bulan, bersama suami Jon, 34. Wanita Inggris ini berkata: "Ini ialah reaksi campuran, beberapa orang berpikir itu agak kotor dan tidak menggugah selera.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2018 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.


Halaman Selengkapnya gt

( info meta data berita ini, menjijikkan,ibu,asal,inggris,ini,ubah,placenta,bayi,jadi,minuman,khusus,untuk,suami,dan,anaknya )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/04/10/menjijikkan+ibu+asal+inggris+ini+ubah+placenta+bayi+jadi+minuman+khusus+untuk+suami+dan+anaknya
Share Berita