PP PTMSI Kirim 12 Atlet Ke China Persiapan Ke Asian Games 2018
Informasi tentang "PP PTMSI Kirim 12 Atlet Ke China Persiapan Ke Asian Games 2018-#pixsal" berita di April , hari Selasa ini,selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Ketua Umum PP PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia), Komjen Pol Purn, Oegroseno, mengatakan tak ada pihak laiin yang berhak mengambil alih kepanitiaan Asian Games. Hal ini disampaikan Oegroseno dalam pertemuan terbatas dngn media di PIM 3 Jkrta Selatan baru-baru ini.

Oegroseno mengatakan hal ini untuk mencegah jangan sampai PB PTMSI yang merasakan sudah dikukuhkan KONI Pusat mengambil langkah yang salah dengan mencoba mengutak-atik kepanitiaan tergolong ingin bongkar pasang tim tenis meja Asian Games yang sudah terbentuk sejak lama. Dia mengatakan hingga saat ini kepengurusan PP PTMSI yang ada & syah hanya kepengurusan PP PTMSI pimpinannya.

"Saya usai tanyakan langsung ke Menpora Imam Nahrawi. Apa jawaban Menpora Pak Imam Nahrawi?," tanya Oegroseno.


"Saya tetap mengiyakan PP PTMSI pimpinan Oegroseno," sebut Menpora seperti ditirukan _oleh Oegroseno. Dengan demikian hal-hal yang berkaitan dngn PP PTMSI baik kepengurusannya, tergolong kepanitiaan Asian Games berikut persiapan tim & lain-lain ialah di bawah kewenangannya.

Mengenai persiapan tim tenis meja Indonesia ke Asian Games, Oegroseno mengatakan tim tenis meja Asian Games Indonesia yang sekarang berada di China ialah tim terbaik yang dimiliki Iindonesia saat ini.

Tim terdiri dari 12 atlet.


Pemusatan latihannya dilaksanakan di Jinan, China selama 6 bulan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Jumlah pelatih dua org ditambah satu orang manager. Selama latihan di China, _para atlet bakal mengikuti ujicoba ke kejuaraan dunia Liebherr ITTF di Halmstad Swedia pd_ bulan April 2018 dan juga kejuaraan-kejuaraan ITTF pd_ bulan Mei 2018 di SEA Master 2018, sesudah ITTF World Tour, Hang Seng Hong Kong Open dan SEA Master 2018 ITTF World Tour Platinum, serta China Open.

Tentu masa ujicoba yang demikian panjang dan dalam waktu yang ketat adalah karena kita ingin meraih prestasi yang terbaik dalam Asian Games mendatang. Target Indonesia di Asian Games merupakan dua medali perak.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Keduanya diharapkan bisa diraih dari nomor beregu putra & ganda campuran.

Selain dua perak, Indonesia juga berharap bisa memperoleh tambahan dua medali perunggu dari nmor beregu putri & tunggal putra.

"Mudah-mudahan dengan persiapan yang matang di China & mengikuti sejumlah turnamen internasional tim tenis meja Iindonesia bisa berhasil meraih target dua medali perak dan dua medali perunggu," harap Oegroseno.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( PP PTMSI Kirim 12 Atlet Ke China Persiapan Ke Asian Games 2018-#pixsal )( Selasa /April )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/04/10/pp+ptmsi+kirim+12+atlet+ke+china+persiapan+ke+asian+games+2018
Share Berita