Saat Sidak, Arcandra Temui Kurangnya Pasokan Premium Di Sumatera Barat & Riau
Hari Selasa bulan April ,ini mengenai "Saat Sidak, Arcandra Temui Kurangnya Pasokan Premium Di Sumatera Barat & Riau-#zisp2j" silahkan lanjut baca beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JKRTA Mengetahui berkurangnya pasokan premium di sejumlah wilayah di Indonesia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan beserta wakilnya, Arcandra Tahar lngsg sidak ke sejumlah wilayah. Arcandra Tahar pun memastikan sesaat melalukan kunjungan dia mendapati kurangnya volume ketersediaan di sejumlah wilayah.


"Pak Menteri, pula saya, kebetulan berkunjung ke beberapa daerah dan menemukan kekurangan pasok Premium," ujar Arcandra saat ditemui di Kantor Kementerian ESDM, Jkrta Pusat, Senin (9/4/2018).

Baca: Calon Jemaah First Travel: Aku Tidak Marah Apalagi Dendam, Semoga Pak Andika Ingat Sama Janjinya

Ada dua daerah yang dikunjungi Arcandra & ditemukan adanya kelangkaan yakni di Riau dan kedua di Sumatera Selatan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

"Saya Sabtu lalu ke Riau disana ada kekurangan pasokan BBM Premium.

Di Sumatera Barat juga ada kekurangan premium," kata Arcandra. Untuk menjamin ketersediaan premium di seluruh daerah pemerintah meminta Pertamina meningkatkan pemasokan dan merevisi aturan tentang penyaluran BBM.

"Kita mencermati _ada kelangkaan, _ada kekurangan pasok oleh Pertamina, dan itu dicermati oleh BPH Migas, datanya valid, utk itu perintah Bapak Presiden jelas, bahwa utk Premium supaya pasokannya dijamin," pungkas Arcandra.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Selasa /April /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2018/04/09/saat+sidak+arcandra+temui+kurangnya+pasokan+premium+di+sumatera+barat+dan+riau
Share Berita