Epson Kenalkan EB-1470Ui, Projector Interaktif Terbaru Utk Presentasi Yang Bisa Corat-coret
Tahun 2018, informasi tentang "Epson Kenalkan EB-1470Ui, Projector Interaktif Terbaru Utk Presentasi Yang Bisa Corat-coret-#dwxkx1 (berita hari Rabu ,April ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com, BALI Epson memperkenalkan proyektor interaktif terbarunya, Epson EB-1470Ui, untuk pasar Indonesia. Proyektor ini diperkenalkan di acara gathering PT Epson Iindonesia dengan perusahaan partner di Trans Luxury Hotel, Bali, Selasaa (104/2018).

Keunggulan proyektor Epson EB-1470Ui ialah karakternya yang sangat interaktif. Proyektor ini bisa digunakan utk presentasi yang memungkinkan pemateri presentasi dan peserta melakukan corat-coret pada materi presentasi yang ditampilkan saat diskusi berlangsung, merevisi & menyimpan serta mengirimkan file presentasi ke org lain. Dengan menggunakan proyektor ini, kegiatan presentasi pula bisa dilakukan melalui tablet dan laptop, cukup melalui fitur pemindai QR Code. Proyektor ini pula bisa digunakan bisa untuk video teleconference.

Sebab karakternya yang sangat interaktif, Epson memberikan kode i pd_ produk ini, yang bermakna produk proyektor yang interaktif. Untuk mengirim hasil coretan pada file presentasi ke email secara langsung dari layar papan tulis digital, tinggal menghubungkannya dngn jaringan intrnet melalui kabel LAN. Proyektor Epson EB-1470Ui juga menyediakan slot utk menyimpan dokumen presentasi pada kartu memory card yang dipasang pd_ box pengendalian proyektor. Perusahaan yang tidak mau repot menyimpan file materi presentasi pd_ memory card atau peranti penyimpanan yang lain, bisa juga menyimpannya ke server perusahaan pemakai proyektor ini dengan menghubungkannya ke kabel konektivitas dengan tiga pilihan format penyimpanan file.

Yakni, pdf, png, dan ewf. Dngn menyimpan file menggunakan format penyimpanan ewf, masih bisa dilakukan perubahan pd_ materi file.



Proyektor Epson EB-1470Ui yang interaktif menyediakan slot utk menyimpan dokumen presentasi pada kartu memory card yang dipasang pd_ box pengendalian proyektor.

Otto, dari layanan Presales PT Epson Iindonesia kepada news mengatakan, proyektor Epson EB-1470Ui baru saja dikenalkan di pasar di Indonesia.

"Produk ini menyasar pasar korporat yang menggunakan ruang meeting.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Seri ini lampunya usai menggunakan laser lamp sehiggga usia pakai projector lebih lama dibandingkan teknologi sebelumnya," tutur Otto.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Baca: Sehabis Touring Jauh, Parts Apa Saja di Yamaha NMAX yang Sebaiknya Dicek & Segera Diganti?

Proyektor Epson EB-1470 Ui menjanjikan free maintenance selama 20 ribu jam pemakaian.

Teknologi dan spesifikasi detilnya:

Teknologi: RGB liquid crystal shuttter porjection system, Inorganic 3LCD Panel and Phospor Wheel. Spesifikasi: Ukuran 0,67 inch dngn MLA (D10), dngn light source tipe laser diode

Life (normal/extended): 20.000/30.000 jam.


Native resolution WUXGA (1920x1200). Brightness level: White light output 4000 lm, & color white output 4000 lm.

Varian Lain

Di kesempatan sama, Epson juga memperkenalkan product laser projector Epson EB-L1505U Laser WUXGA 3LCD Projector.

Proyektor ini mengusung teknologi pojection RGB liquid crystal shutter projection system (RGB), Inorganic 3LCD Panel and Phospor Wheel, dngn kecerahan White Output 12.000 lm & Color White output 12.000 lm.

Spesifikasinya:

Ukuran proyektor 1,03 inch dngn C2 Fine

Light source: Tipe laser diode

Life (Normal/extended): 20.000/30.000 jam.


Native resolution: WUXGA (1920x1200) 4K Enhancement.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /April /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/04/11/epson+kenalkan+eb+1470ui+projector+interaktif+terbaru+untuk+presentasi+yang+bisa+corat+coret
Share Berita