Epson Pamerkan Line Up Proyektor Laser Terbaru Di Epson VI High Brightness Gathering 2018 Di Bali
Berita dan info lengkap di bulan April tentang "Epson Pamerkan Line Up Proyektor Laser Terbaru Di Epson VI High Brightness Gathering 2018 Di Bali-#lzzqbr" : news.xcoid.com, BALI Pemain terbesar product proyektor di market Indonesia, Epson, menggelar acara Epson VI High Brightness Gathering 2018 di Bali, selama bbrp hari mulai Selasa (10/4/2018). Di acara yang berlangsung di Trans Luxury Hotel, Bali, ini, Epson memamerken line up terbaru proyektor lasernya untuk market Iindonesia di depan peserta Epson VI High Brightness Gathering 2018 yang didominasi perusahaan partner Epson.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Di acara ini pula, ditampilkan uji kualitas & performa hasil proyeksi masing-masing model proyektor laser, termasuk insight mengenai penerapan teknologi 3LCD. Teknologi ini mampu menghadirkan proyeksi gambar yang lebih hidup dan baik dngn kecerahan warna tiga kali lebih tinggi dibandingkan dngn proyektor 1 chip DLP yang ada di pasaran serta tak menimbulkan "efek pelangi" yang tidak baik pd_ mata. Teknologi 3 LCD Epson ini digunakan pd_ semua proyekor Epson mulai dari produk di segmen entry level atau pemula hingga produk high end dengan rentang product dan tingkat kecerahan tinggi.

"Kami secara berkelanjutan berinvestasi pd_ inovasi product dan teknologi yang mampu membuat Epson tetap menjadi pemimpin pasar proyektor di dunia, hal ini tak terlepas dari peran penting konsumen kami yang memberikan kami masukan dalam menciptakan produk-produk proyektor berkualitas tinggi," kata Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.

Projektor Laser Epson menggunakan teknologi 3LCD dengan panel LCD amp roda fosfor inorganik penuh pertama untuk industri dengan tingkat kecerahan putih & warna sehingga 25.000 lumens dan kontras rasio 2.500.000:1.

Hasilnya, warna yang ditampilkan lebih alami, nyaman di mata & tidak memuculkan efek pelangi.



Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Iindonesia di acara Epson VI High Brightness Gathering 2018 di Bali, selama beberapa hari mulai Selasa (10/4/2018).

Panel LCD dan roda fosfor pd_ mesin proyektor Laser Epson dibuat dari bahan inorganik dan dengan teknik ini projektor laser Epson bakal menghasilkan warna yang nyata & cerah. Dengan arsitektur mesin optik yang terbungkus, kualitas gambar terlindungi krn terhindar dari debu dan asap. Penyaring dengan efisiensi tinggi pula menggandakan penyaringan asap yang memastolam projektor bekerja dengan sempurna dalam setiap kesempatan.


Smua hal ini memastikan pemeliharaan yang minim.

Proyektor Epson EB-1470Ui, salah satu proyektor laser yang dipamerkan di event acara Epson VI High Brightness Gathering 2018 di Bali, Selasaa (10/4/2018). Proyektor ini bersifat interaktif & bisa digunakan utk presentasi yang memungkinkan pemateri presentasi dan peserta melakukan corat-coret pd_ materi presentasi yang ditampilkan saat diskusi berlangsung, merevisi & menyimpan serta mengirimkan file presentasi ke orang lain. (news/CHOIRUL ARIFIN) Proyektor laser Epson yang ditampilkan di acara ini menonjolkan resolusi WUXGA dan resolusi 4K enhancement dalam warna-warna yang mantab dengan sistim koreksi warna intuitif untuk mengganti warna & tingkat kecerahan yang tidak seimbang. Tim riset dan pengembangan Epson pula memastikan, pembauran se_cara minumum tetap terjaga bahkan saat mencapai resolusi 4K dalam berbagai cakupan zoom.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Baca: Epson Kenalkan EB-1470Ui, Projector Interaktif Terbaru untuk Presentasi yang Bisa Corat-coret

Teknologi laser & teknologi 3LCD di proyektor mampu menampilkan warna hitam pekat pd_ saat tampilan hitam penuh dengan meredupkan sumber cahaya dalam waktu yang sama berdasarkan sinyal input video.

Warna yang ditampilkan dpat disesuaikan untuk hue, saturation & tingkat kecerahan bagi setiap warna dalam model RGB & CMY.

Lensa Mata pintar Epson dngn teknologi Augmented Reality (AR), Moverio BT 300 dan Moverio BT 350, juga ditampilkan di event acara Epson VI High Brightness Gathering 2018 di Bali, Selasaa (10/4/2018) dan bisa dicoba lngsg peserta. Kacamata ini bisa digunakan untuk beragam keperluan start dari pengendalian drone untuk menggantikan fungsi layar/screen di ponsel/tablet, sampai untuk main game.Pengguna dapat meningkatkan kualitas gambar dengan teknologi Epson resolusi super yang memberikan tekstur kaya untuk peningkatan pada proyeksi gambar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Projektor Laser Epson dengan rentang kecerahan lebih dari 8000 lumens memungkinkan penyesuaian warna se_cara otomatis dngn built-in kamera yang dapat mendeteksi layar yang mempunyai warna tidak seimbang, memungkinkan projektor secara otomatis mengkoreksi warna melalui kalibrasi. Fitur ini juga mendeteksi warna yang tidak konsisten antr berbagai projektor. Fungsi ini dpat digunakan untuk kalibrasi warna secara manual atau se_cara otomatis pada jarak reguler untuk memberikan kualitas gambar yang stabil dengan pemeliharaan seminimal mungkin.

Epson merancang proyektor laser 3LCD buatannya dpat dipasang pada berbagai jenis ruangan dan aplikasi. Dengan kemampuan rotasi 360 derajat, proyektor dpat dimiringkan penuh dengan didukung beragamvariasi lensa untuk memastikan projektor ini dpat diinstal pd_ berbagai lokasi untuk proyeksi mapping, signage & host berbagai aplikasi. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /April /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/04/11/epson+pamerkan+line+up+proyektor+laser+terbaru+di+epson+vi+high+brightness+gathering+2018+di+bali
Share Berita