Fernando Alonso Menunggu Kejutan Lagi Di GP China
Arsip berita hari Rabu , mengenai "Fernando Alonso Menunggu Kejutan Lagi Di GP China-#n4cs8y" selengkapnya : news.xcoid.com, ALMANAMAH Pebalap McLaren, Fernando Alonso, mengakui sangat mengapresiasi kinerja timnya selama dua balapan pertama Formula 1 musim 2018. Pebalap Spanyol tersebut mengaku bila kerja keras tim telah membantunya melewati dua balapan dngn baik. "Tim telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan strategi, pit stop & kecepatan mobilnya, jadi kami mendapatkan poin yang bagus" ujar Alonso.

Awalnya Alonso tidak menyangka bisa finis di 10 besar pada GP Australia & GP Bahrain sebab hasil kualifikasi yang jeblok. "Melihat bagaimana akhir pekan dimulai & kecepatan yang kami dapat maka jelas sudah kami mesti lebih baik lagi agar selangkah lebih depan," lanjut Alonso.

"Kami perlu menaikkan permainan kami karena apa yang kami miliki kurang cukup, namun pada hari Miinggu kami malah berhasil."

Pebalap 36 thn tersebut mengatakan meski hanya berada di papan tengah dan gagal naik podium, ia tetap bersyukur.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.


"Finis kelima di Australia, enam di sini (Bahrain), kami mendapatkan 16 poin & itu cukup bagus," ujar Alonso menegaskan. Juara dunia dua kali tsb kini tengah menanti kejutan di seri ketiga yang berlangsung pd_ 13-15 April 2018 di Shanghai International Circuit, China. Apakah Alonso bisa memperbaiki catatan mulai dan finis di China? Mari kita nantikan.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/04/10/fernando+alonso+menanti+kejutan+lagi+di+gp+china
Share Berita