Marc Marquez Bikin Untung Pebalap Lain Saat Memulai Start Dari Pit Lane Kata Sergio Gadea
Berita hari Rabu 2018 mengenai ( Marc Marquez Bikin Untung Pebalap Lain Saat Memulai Start Dari Pit Lane Kata Sergio Gadea-#z5dcyb ),info selanjutnya : news.xcoid.com, BUENOS AIRES Mantan pebalap Moto2 asal Spanyol, Sergio Gadea, menilai pebalap-pebalap MotoGP laiin harusnya bersyukur Marc Marquez tak memulai balapan dari pit lane. Marc Marquez mendapatkan sedikit drama saat balapan MotoGPArgentina 2018 bakal dimulai.

Saat itu, motor Honda RC213V milik Marquez mengalami mati mesin.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Secara regulasi, harusnya Marquez memulai balapan dari pit lane, namun hal itu tak dilakukannya. Marquez selanjutnya mendapatkan hukuman ride through penalty pd_ lap keenam yang membuat posisinya melorot ke posisi 20.

Menurut Sergio Gadea bakal lebih menguntungkan bagi Marc Marquez kalau dia memulai balapan dari pit lane. "Saya pikir itu merupakan kesalahan serius untuk memberikan penalti pertama kepada Marquez. Bila orang Spanyol itu meninggalkan pitlane, itu akan jauh lebih menguntungkan baginya," kata Sergio Gadea. Jika memandang performa Marquez pada balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo, terlihat jika motor juara dunia bertahan itu lebih unggul dari yang lain.

Bisa jadi, Marquez yang akan memenangi balapan MotoGP Argentina andai sejak awal dia memulai balapan dari pit lane. Meski sempat berada di posisi ke-20, pebalap tim Repsol Hond aitu mampu mengakhiri balapan di posisi kelima.

Namun, insiden yang membuat Valentino Rossi mengalami crash pd_ lap ke-20, Marc Marquez mendapatkan hukuman penalti 30 detik hingga posisi finisnya melorot ke-18.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/04/10/marc+marquez+bikin+untung+pebalap+lain+saat+memulai+start+dari+pit+lane+kata+sergio+gadea
Share Berita