Dulu Tak Gentar Sekarang Takut Agresivitas Marc Marquez, Valentino Rossi Mencla-mencle?
Diinformasikan pada hari Kamis April , tentang "Dulu Tak Gentar Sekarang Takut Agresivitas Marc Marquez, Valentino Rossi Mencla-mencle?-#hk8lda", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Pernyataan yang dilontarkan Valentino Rossi tentang dirinya takut balapan bersama Marc Marquez kontras dengan apa yang pernah diucapkannya pd_ beberapa wa_ktu yang lalu. Hubungan antr Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali memanas usai insiden yang terjadi sesaat balapan MotoGP Argentina, Miinggu (8/4/2018).

Saat balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo itu, Marquez menjdi penyebab terjatuhnya Rossi di tikungan 13 pada lap ke-20 MotoGP Argentina. Marc Marquez lantas mendapat hukuman penalti 30 detik akibat manuver berbahaya yang menyebabkan Valentino Rossi terjatuh. Setelah balapan, sembilan kali juara dunia itu mengatakan bahwa dirinya merasa was-was jika Marquez berada di belakangnya. "Saya takut ketika melihat namanya di papan krn saya paham dia akan datang ke-pada saya.

Ketika dia datang, pikiran saya mengarah pada kecelakaan atau tabrakan," kata Valentino Rossi. Pernyataannya tsb sangat kontras dengan apa yang diucapkannya sesaat balapan MotoGP Australia 2017. Balapan di Phillip Island tsb memang dipenuhi kontak fisik antar pebalap di mna Rossi sempat bersenggolan dengan Marquez & juga Johann Zarco. Namun saat itu, Rossi mengatakan jika dirinya tak takut bertarung di lintasan dengan aksi yang penuh agresivitas. "Dalam bbrp tahun terakhir, banyak pebalap telah meningkatkan level agresivitas & jika ini merupakan permainan, mari kita bermain," kata pebalap tim Movistar Yamaha saat itu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

"Ini bagus, mungkin lebih berbahaya untuk semua orang, tapi sekarang tidak ada yang takut utk melawan yang lain dan tidak apa-apa, saya siap dan saya melakukannya," tutur Rossi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Saat balapan di Australia thn lalu, Valentino Rossi sendiri berhasil mengakhiri balapan di posisi kedua.

Sedangkan saat balapan MotoGP Argentina kemarin, meski bisa melanjutkan balapan sudah terjatuh, Rossi mesti puas finis posisi ke-19, satu setrip di bawah Marquez.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Dulu Tak Gentar Sekarang Takut Agresivitas Marc Marquez, Valentino Rossi Mencla-mencle?-#hk8lda, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/04/12/dulu+tak+gentar+sekarang+takut+agresivitas+marc+marquez+valentino+rossi+mencla+mencle
Share Berita