Penyelesaian Rohingya, Dewan Keamanan PBB Akan Mengunjungi Bangladesh Dan Myanmar
Diinformasikan pada hari Jumat April , tentang "Penyelesaian Rohingya, Dewan Keamanan PBB Akan Mengunjungi Bangladesh Dan Myanmar-#jldv2g", silahkan baca selengkapnya :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Gilang Syawal Ajiputra

news.xcoid.com, NEW YORK Terkait penyelesaian krisis Rohingya, Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) bakal mengunjungi Bangladesh, negara lokasi dimana sebagaian besar pengungsi Rohingya tinggal kemudian mendapatkan penganiayaan dari militer Myanmar. Dilansir Firstpost, Jumat (13/4/2018), dari markas PBB di New York, Amerika Serikat, negara anggota Dewan Keamanan PBB bakal mengunjungi Bangladesh dan Myanmar.


Kunjungan itu bertujuan utk segera menyelesaikan krisis Rohingya secara permanen, sekaligus untuk mengembalikan fokus dunia pada masalah Rohingya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

"Itu akan membantu memfokuskan kembali perhatian masyarakat internasional pd_ penderitaan _para pengungsi Rohingya yang telah melarikan diri ke Bangladesh dan kebutuhan berkelanjutan untuk membiayai operasi kemanusiaan," kata Juru Bicara Sekjen PBB, Stephane Dujarric, dikutip Firstpost. Menurut berita ini pula, sekitar 700.000 warga Rohingya telah melarikan diri dari Myanmar ke Bangladesh sejak Agustus 2017, sesudah mendapatkan kekerasan dari militer & warga Myanmar non-Rohingya.

Kunjungan DK PBB ke Bangladesh dan Myanmar bakal dilaksanakan dari 26 April sehingga 2 Mei. Setelah dari Bangladesh & Myanmar, anggota dewan juga akan mengunjungi Irak. Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Penyelesaian Rohingya, Dewan Keamanan PBB Akan Mengunjungi Bangladesh Dan Myanmar-#jldv2g ), info pencarian terkait berita ini, penyelesaian,rohingya,,dewan,keamanan,pbb,akan,mengunjungi,bangladesh,dan,myanmar, rohingya, mendapatkan, militer, firstpost, kunjungan

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/04/13/penyelesaian+rohingya+dewan+keamanan+pbb+akan+mengunjungi+bangladesh+dan+myanmar
Share Berita