Skutik Suzuki Nex FI Bersiap Mengaspal Pada 23 April
Informasi yang dihinpun pada hari Jumat mengenai "Skutik Suzuki Nex FI Bersiap Mengaspal Pada 23 April-#lwgazo( berita bulan April )" ikuti beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA PT Suzuki Indomobil Sales memastikan akan meluncurkan skutik low end pd_ 23 April mendatang, Suzuki All New Nex FI. Kabar ini didapat dari sumber Suzuki di Jakarta.

"Ya... Berbarengan dengan pameran otomotif di Jkrta pada akhir bulan ini," bisik sumber sambil langsung menutup bibirnya. Menurutnya, Suzuki All New Nex FI ini benar-benar berubah. "Dari sisi tampilan benar-benar major change.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Utk detilnya nanti saja," bilang si sumber yang nada bicaranya kurang jelas ini. Meski berubah total, mesin tetap mempertahankan model lama. "Tetap dngn kapasitas 113 cc SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection)," bilang si sumber.

All New Nex ini bakal menerapkan Intake Air Pressure Sensor (IAPS) & Intake Air Temperature Sensor (IATS) yang berfungsi membaca kondisi udara yang masuk.

Baca: Nokia Berlayar 18:9 Lolos Uji di Kemenperin

Skutik mungil ini juag menerapkan Engine Temperature Sensor (ETS) yang menyesuaikan berapa banyak bahan bakar yang harus disemburkan injektor sesaat mesin masih dingin atau usai panas. Yang terakhir juga sudah menerapkan O2 Sensor atau Oxygen Sensor. Soal harga si sumber menyebutkan, All New Nex FI naik tipis.


Harga varian lamanya Rp 13,26 juta on the road Jakarta. "Harga nantinya masih tetap lebih murah dari pesaingnya," yakin si sumber. Sebagai perbandingan Honda BeAT FI hari ini dijual di kisaran Rp 14,7-15,8 juta on the road Jakarta.

Berita ini usai tayang di gridoto berjudul Gosip Motor Baru, Suzuki All New Nex FI Meluncur 23 April ini


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Skutik Suzuki Nex FI Bersiap Mengaspal Pada 23 April-#lwgazo, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2018/04/13/skutik+suzuki+nex+fi+bersiap+mengaspal+pada+23+april
Share Berita