Belum Ada Seujung Jari Syahrini Usai Kapok Curhat Aisyahrani Sesaat Jalani Pemotretan
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Belum Ada Seujung Jari Syahrini Usai Kapok Curhat Aisyahrani Sesaat Jalani Pemotretan-#hll23s ( hari Sabtu , April )" :

news.xcoid.com Siapa yang tak kenal sosok Syahrini?

Penyanyi yang kerap disapa Inces ini namanya memang sangat tersohor khususnya di dunia hiburan tanah air. Tak hanya sebagai penyanyi, Syahrini juga dikenal sebagai aktris, model serta bintang iklan.


Kesuksesannya ini ternyata menginspirasi orang lain utk mengikuti jejaknya. Tak terkecuali adik yang juga manajernya sendiri Aisyahrani. Yaps, baru-baru ini Rani mencoba mengikuti jejak sang kakak dengan menjadi model untuk brand hijab sekaligus scarf-nya yang bernama SYH by Aisyahrani. Meski bahagia bisa menjadi model brand-nya sendiri, namun Rani rupanya mengaku kapok.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Halaman selengkapnya

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/04/13/belum+ada+seujung+jari+syahrini+sudah+kapok+curhat+aisyahrani+saat+jalani+pemotretan
Share Berita