Diduga Msh Ada Ceceran Minyak, Masyarakat Dilarang Berenang Di Pantai Banua Patra Sehingga Kemala
Hari Sabtu ,2018 berita diinfokan mengenai "Diduga Msh Ada Ceceran Minyak, Masyarakat Dilarang Berenang Di Pantai Banua Patra Sehingga Kemala-#3rdpfb" : news.xcoid.com, BALIKPAPAN Warga diimbau utk sementara tak berenang di Pantai Banua Patra sehingga Kemala.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


Imbauan ini berlaku sehingga ada pemeriksaan lebih lanjut dari Tim Gabungan Pemkot, KLHK dan Pertamina yang direncanakan dilaksanakan Sabtu (14/4/2018) hari ini. Pemeriksaan dilakukan menyusul adanya dugaan masih tersisa ceceran minyak di sekitar pantai tersebut pada sore hari ini. Plt Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud mengatakan imbauan ini untuk menghindari dampak apabila memang benar msh ada sisa ceceran minyak di pantai tersebut.

Baca: Nadia Mulya dan Ayahnya Kesal sesaat Tiba-tiba Boediono Menemuinya di Lapas Sukamiskin

Lebih baik warga berhati-hati smpai tim dpat memastikan.


Manager Region Communication amp CSR Pertamina Kalimantan mengatakan, laporan ini menjadi perhatian Pertamina yang akan ikut turun bersama Tim Pemkot Balikpapan & KLHK. Imbauan tak berlaku utk kegiatan laiin di bagian darat pantai dan bersifat sementara.

Masyarakat boleh berenang kembali apabila kondisi usai dipastikan aman.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Diduga Msh Ada Ceceran Minyak, Masyarakat Dilarang Berenang Di Pantai Banua Patra Sehingga Kemala-#3rdpfb )( Sabtu /April )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/04/14/diduga+masih+ada+ceceran+minyak+warga+dilarang+berenang+di+pantai+banua+patra+hingga+kemala
Share Berita