Dokter Dari BNNP DKI Jkrta Beberkan Kondisi Riza Shahab Dkk
14 April 2018, sudah tahu informasi mengenai "Dokter Dari BNNP DKI Jkrta Beberkan Kondisi Riza Shahab Dkk-#2hgz6i", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Laporan Waratawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JAKARTA Riza Shahab & kawan-kawannya ckup kooperatif selama menjalani assesment. Hal itu dikatakan _oleh dokter Nadia dari BNNP DKI Jakarta.


Semuanya, lanjut dokter Nadia, menjawab segala pertanyaan yang diajukan BNNP DKI Jakarta. "Kooperatif, cukup kooperatif," ucap dokter Nadia di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jkrta Pusat, Juumat (13/4/2018). "kondisi pula baik-baik saja," tambahnya.

Baca: Minta Maaf Perbuatannya Tidak Patut Dicontoh, Riza Shahab: Aku Minta Jauhi Narkoba

Baca: Suaranya Gemetar, Riza Shahab Sadar Narkoba Bisa Rusak Hidupnya

Baca: Seperti Kebingungan, Riza Shahab: Sebenarnya Tidak Senang Narkoba, Entah Kenapa Saya Pakai

Riza Shahab & kelima rekannya menjalani assesment sesudah polisi menciduk mereka di lantai 23 sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta.


Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tak ditemukan barang bukti narkotika. Sebab, Riza dkk sudah menghabiskannya. Barang bukti yang tersisa hanya korek api, bong dan alat isap.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Tetapi kepada pihak kepolisian Riza & kelima temannya mengakui telah menggunakan sabu-sabu.() Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/04/13/dokter+dari+bnnp+dki+jakarta+beberkan+kondisi+riza+shahab+dkk
Share Berita