Jadi Advokat, Gilbert Marciano Mengakui Lebih Dikenal Sebagai Jason
news.xcoid.com, berita di Sabtu , 14 April 2016, mengenai "Jadi Advokat, Gilbert Marciano Mengakui Lebih Dikenal Sebagai Jason-#5g2obo" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JAKARTA Gilbert Marciano cukup lama meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Dia memilih berprofesi sebagai advokat.


Namun, nama besarnya sebagai bintang sinetron masih meninggalkan bekas. Terutama kemudian membintangi sinetron "Inikah Rasanya" yang populer di tahun 2003.

Baca: Jadi Advokat, Gilbert Marciano Tinggalkan Dunia Hiburan

Baca: Tangisnya Deras, Lucinta Luna Beberapa Kali Pingsan di Pusara Ibunya

Baca: Gilbert Marciano Maklumi Kualitas Sinetron Kejar Tayang

Bahkan ada orang yang masih memanggilnya Jason, karakter yang dimainkannya di sinetron tersebut. "Justru orang panggilnya Jason, bila yang manggil Gilbert, org jarang tahu ya, tahunya Jason," ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jkrta Selatan, Kaamis (12/4/2018). "Banyak (ajak foto), lumrah kan ya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Jgn ditolak juga. Orang kan masih kenal, jangan sombong ya," lanjutnya.() Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/04/13/jadi+advokat+gilbert+marciano+mengaku+lebih+dikenal+sebagai+jason
Share Berita