Klasemen Liga Inggris Jelang Tottenham Vs Manchester City
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Klasemen Liga Inggris Jelang Tottenham Vs Manchester City-#ra8szy" yuk ikuti selengkapnya :

Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur Versus Manchester City (news.xcoid.com/Trie yas)news.xcoid.com, London Sesudah periode buruk, Manchester City mencoba untuk bangkit pd_ pekan ke-34 Liga Inggris 2017/2018. Sialnya, mereka justru harus menghadapi tim sekaliber Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB. Jelang pekan ke-34 Liga Inggris, Manchester City baru saja menelan tiga kekalahan yang begitu mempengaruhi musim mereka.

Tim asuhan Pep Guardiola itu baru saja angkat koper di perempat final Liga Champions usai kalah agregat 1-5 dari Liverpool.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Selain itu, Manchester City pula terpaksa menunda pesta jawara mereka di Liga Inggris. Itu krn mereka takluk 2-3 saat menjamu Manchester United (MU) di Etihad Stadium.


Dengan hasil itu, setidaknya City butuh dua kemenangan untuk segera memastikan gelar. Di sisi lain, Tottenham justru tengah percaya diri jelang pekan ke-34 Liga Inggris. Itu krn mereka baru saja menorehkan empat kemenangan beruntun.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.


Slh satu kemenangan membawa mereka ke semifinal Piala FA. Tiga kemenangan lain didapat di Liga Inggris. Dengan hasil positif itu, mereka kian nyaman di urutan keempat klasemen Liga Inggris. Dengan Chelsea di urutan kelima, mereka unggul 10 poin.

Artinya, hampir pasti Tottenham bisa menyegel tiket Liga Champions musim depan.


'
Manchester United secara dramatis comeback menang 2-3 atas tuan rumah Manchester City, padahal sudah tertinggal dua gol, berkat brace Paul Pogba dan penentu kemenangan Chris Smalling pd_ laga derby Sa-btu (7/4).

1 dari 3 halamanKlasemen

Klasemen Liga Inggris jelang pekan ke-34. (Soccerway)2 dari 3 halamanJadwal Hari Ini

18.30 WIB: Southampton versus Chelsea (Bein Sports 1)

21.00 WIB: Burnley versus Leicester (Bein Sports 2)

21:00 WIB: Palace vs Brighton

21:00 WIB: Huddersfield versus Watford

21:00 WIB: Swansea lawan[vs] Everton (Bein Sports 3)

23.30 WIB: Liverpool vs Bournemouth (Bein Sports 1)

01.45 WIB: Tottenham versus Manchester City (Bein Sports 1/RCTI)

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3453878/klasemen+liga+inggris+jelang+tottenham+vs+manchester+city
Share Berita