Langkah Jokowi Dekati Ulama Atas Usulan PPP
14 April 2018, sudah tahu informasi mengenai "Langkah Jokowi Dekati Ulama Atas Usulan PPP-#89ddm9", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fahdi Fahlevi

news.xcoid.com, JAKARTA Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, menyebut konstituen partainya menginginkan sosok presiden yang berasal dari golongan ulama. Namun, Romy menilai kalau hal tsb tidak terwujud, setidaknya pemimpin yang dipilih dekat dngn ulama.


"Tentu kita akan lebih senang jikalau lihat presiden kita baca quran, seorang ulama, takut kepada Allah dan rasulnya, memahami hukum syariat, memiliki jiwa ulama.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Kalau bukan ulama paling tak medengarkan ulama," jelas Romy di di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Juumat (13/4/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.


Baca: Isu Partai Setan, Ktua Umum PPP Minta Amien Rais Tak Memancing Polemik

Menurutnya, hal tsb yang mendasari Romy mengusulkan kepada Joko Widodo untuk mendekatkan diri kepada ulama & pondok pesantren. Romy menilai kelompok ulama lebih memberikan usulan yang bermanfaat, ngga seperti politikus yang kadang bersikap pragmatis.

Baca: PLN Kucurkan Dana Rp 2 Triliun Amankan Listrik Jkrta Saat Asian Games

"Itulah kenapa PPP sampaikan ke Pak Jokowi banyak masuk pesantren utk mendengarkan basis-basis ulama karena mereka tak punya motif. Jikalau ke politisi punya motif, pasti ulama akan menghasilkan anjuran yang bermanfaat," ungkap Romy.


Anggota DPR RI tersebut mengatakan pemerintahan Jokowi sangat dekat dengan ulama.

Baca: Seorang Pemuda di Bekasi Tanam Pohon Ganja di Rumah, Bibitnya Didapat Dari Temannya di Bali

"Kalau pak Jokowi banyak keliling ponpes itu juga ikhtiar beliau mendekat ke ulama. Baru 72 tahun Indonesia merdeka, Hari Santri disahkan baru ada pak Jokowi," jelas Romy. Seperti diketahui, Jokowi dalam bbrp kesempatan melakukan kunjungan ke sejumlah pondok pesantren.


Romy sempat mendampingi Jokowi menghadiri Haul Majemuk Masyayikh di Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur.

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/04/13/langkah+jokowi+dekati+ulama+atas+usulan+ppp
Share Berita