Dinilai Nakal, Bocah 4 Thn Dimarahi & Disiram Air Panas Oleh Gurunya Sendiri
Berita pada hari Minggu ,April mengenai "Dinilai Nakal, Bocah 4 Thn Dimarahi & Disiram Air Panas Oleh Gurunya Sendiri-#6qetmt",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Bbrp bulan terakhir, lebih dari satu kasus kekerasan yang menimpa anak-anak di skolah di China.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , April 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


Namun, ngga ada yang lebih mengejutkan daripada kasus kekerasan di taman kanak-kanak di Shandong, Ibu Kot'a Jinan. Dilansir news dari Medium Shanghaiist, pd_ 23 Maret 2018 la_lu seorang guru bernama Yu menyeret bocah laki-laki berusia 4 thn menuju ruang ketel yang ada di taman kanak-kanak tsb untuk memarahinya. Keluar dari ruang ketel, si bocah laki-laki menderita luka bakar yang parah, meliputi 20 tubuhnya.

Seorang saksi mengatakan kulit di punggung, bokong, dan kaki bocah malang tsb semuanya mengelupas.



Bocah 4 thn di China menderita luka bakar 20 di tubuhnya kemudian dimarahi sang guru.

(Medium Shanghaiist)Sampai saat ini, tak jelas apa sebenarnya terjadi di dalam ruang ketel tersebut. Namun, diduga sang guru menuangkan air panas pd_ muridnya utk memberikan hukuman karena dinilai nakal. Sementara ini sang guru telah ditahan polisi atas dugaan kekerasan terhadap anak. Direktur taman kanak-kanak sendiri dilaporkan ngga menerima panggilan teleponnya.

Otoritas pendidikan lokal mengatakan hari ini tengah melakukan pemeriksaan etika pd_ guru di taman kanak-kanak yang bekerja di Jinan.

Polisi sekarang msh dalam proses menyelidiki insiden tersebut.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , April 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Kejadian tragis yang menimpa bocah malang tsb telah viral & menjadi perhatian seluruh publik di China. Sayang, kekerasan anak di China sepertinya masih akan menjadi mimpi buruk.

Selain kejadian mengenaskan ini, baru saja guru taman kanak-kanak di Ningxia dipecat dari pekerjaannya. Ia telah melakukan kekerasan terhadap anak dengan cara menampar muridnya sendiri. Tak hanya itu, dia juga memukul rekan kerjanya yang merekam aksi kekerasan tersebut.

(news.xcoid.com/Pravitri Retno W)


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /April /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/04/14/dinilai+nakal+bocah+4+tahun+dimarahi+dan+disiram+air+panas+oleh+gurunya+sendiri
Share Berita