Dikunjungi Temannya, Makam Istri Kedua Opick Sempat Kesulitan Ditemukan
Berita hari Senin 2018 mengenai ( Dikunjungi Temannya, Makam Istri Kedua Opick Sempat Kesulitan Ditemukan-#f2kbda ),info selanjutnya : news.xcoid.com, JAKARTA Pemilik warung yang berada di sekitar pusara istri kedua Opick, Wulan Mayasari, mengiyakan beberapa waktu yang lalu ada kerabat Wulan yang datang berkunjung. "Iya, teman-temannya pula pernah ke sini," kata pemilik warung kepada Grid.ID saat ditemui di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara pd_ Minggu (15/4/2018).

Lebih lanjut, pemilik warung itu mengatakan kerabat-kerabatnya tsb mengeluhkan jarak tempat makam Wulan.

"Iya teman-temannya bilang, ini jauh banget ya, aku bingung carinya, luas banget makam di sini (TPU Semper)," ujarnya saat mengulang pembicaraan

Diketahui, jenazah istri kedua Opick itu dimakamkan di TPU terbesar di Jkrta Utara. Pemilik warung di situ pun menyampaikan bahwa setiap peziarah yang belum mengetahui makam yang akan dituju, pasti merasa kesulitan utk mencarinya.

Baca: Bahagianya Anak Tya Ariestya Itu Sederhana, Ckup Jalan-jalan Naik Transportasi Umum

"Iya ini kan makam paling besar se-Jakarta Utara, pasti yang belum pernh ke sini bingung," tutur pemilik warung.


"Yang suka kesini aja suka bingung, gimana yang sama sekali ga pernah kesini," tambahnya. TPU Semper berada di dekat jalur mobil tronton dan jauh dari jangkauan angkutan umum. Selain itu, ada beberapa yang pusaranya sudah rata dngn tanah, bahkan makamnya terimbas karena adanya air dari rawa-rawa. "Di sini kan waktu dulu rawa-rawa, jadi otomatis pasti jikalau nggak dirawat ya jadi banjir makamnya," ucapnya.

Oleh karena itu, menurutnya bila ingin berziarah, sebelumnya harus diketahui blok dan unitnya. Hal itu bertujuan utk mempermudah pengunjung tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

"Di sini kan banyak ya, ada muslim dan non muslim jadi mesti tahu bloknya atau tahun meninggalnya, jadi penjaganya paham kalau minta diantar," pungkasnya.

(Grid.ID, Corry Wenas Samosir) ( info meta data berita ini, dikunjungi,temannya,,makam,istri,kedua,opick,sempat,kesulitan,ditemukan, pemilik, bingung, makamnya, rawa-rawa, beberapa, teman-temannya )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/04/16/dikunjungi+temannya+makam+istri+kedua+opick+sempat+kesulitan+ditemukan
Share Berita