Direktur RS Ungkap Kejanggalan Kop Dan Nomor Surat Visum Setya Novanto
Info berita hari Senin , April mengenai "Direktur RS Ungkap Kejanggalan Kop Dan Nomor Surat Visum Setya Novanto-#7ivcxz" :

Terdakwa perkara merintangi penyidikan dugaan korupsi E-KTP dngn tersangka Setya Novanto, Bimanesh Sutarjo saat mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Seniin (16/4). Sidang mendengar keterangan saksi.

(news.xcoid.com/Helmi Fithriansyah)news.xcoid.com, Jakarta Direktur RS Medika Permata Hijau, Hafil Budianto Abdulgani mengungkapkan, direksi KPJ Healthcare mempermasalahkan visum et repertum (VeR) atau pemeriksaan medis yang dibuat oleh Bimanesh Sutarjo terhadap Setya Novanto.

Hal itu disampaikan Hafil dalam persidangan perintangan penyidikan dngn terdakwa Bimanesh Sutarjo. Menurut dia, pertemuan rutin direksi pada 2 Desember 2017, meminta Bimanesh memberikan penjelasan terkait masalah tersebut. "Karena kop surat tidak sesuai dngn kop surat yang kita gunakan.


Surat visum tak sesuai dngn surat visum yang biasa diterbitkan di rumah sakit," tutur Hafil kepada Ketua Majelis Hakim Saifuddin Zuhri di Pengadilan Tipikor, Jkrta Pusat, Seniin (16/4/2018). Hafil menjelaskan, lambang dalam kop tsb berbeda dngn yang digunakan rumah sakit. Begitu pula dengan nomor visum Novanto yang tidak berurutan dengan visum yang dikeluarkan sebelumnya. "Direktur prihatin dengan dokumen yang keluar yang tidak sesuai.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

& menanyakan hal tsb ke Bimanesh melalui saya," ungkap Hafil. Dia menuturkan bahwa visum tsb merupakan permintaan Polsek setempat. Dalam visum itu ditandatangani _oleh Bimanesh.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Dalam visum, Bimanesh mencantumkan gelar spesialisasi & pangkatnya sesaat berdinas di kepolisian. "Seingat aku lengkap gelar dokter Bimanesh Sutarjo & Kombes Polri dalam kurung P," kata dia. Visum tersebut berisikan penjelasan luka Setya Novanto dari bagian kepala, lengan, dan leher.

Berikut dngn lampiran foto yang memperkuat penjelasan.

1 dari 2 halamanTolak Beberkan Visum

Terdakwa perkara merintangi penyidikan dugaan korupsi E-KTP, Bimanesh Sutarjo (kiri) menyimak keterangan saksi saat mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Seniin (16/4). Sidang mendengar keterangan saksi.(news.xcoid.com/Helmi Fithriansyah)Kepada hakim, Hafil menolak untuk membeberkan isi visum tersebut lantaran ia mengaku ngga dalam kapasitasnya untuk menilai rekam medis seseorang. "Saya tak berwenang ini untuk berargumentasi.

Intinya bahwa isi visum tsb adalah hanya ada foto memperkuat," kata dia.

Reporter : Ahda Bayhaqi

Sumber : Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini


'
Terdakwa Setya Novanto menitikkan air mata sesaat membacakan pembelaan atau pleidoi di hadapan Majelis Hakim Tindak Pidana Korupsi, pd_ sidang korupsi KTP elektronik.

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Direktur RS Ungkap Kejanggalan Kop Dan Nomor Surat Visum Setya Novanto-#7ivcxz ), info pencarian terkait berita ini, direktur,rs,ungkap,kejanggalan,kop,dan,nomor,surat,visum,setya,novanto, bimanesh, sutarjo, korupsi, terdakwa

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3459674/direktur+rs+ungkap+kejanggalan+kop+dan+nomor+surat+visum+setya+novanto
Share Berita