Ratusan Pecinta Game Ramaikan DigiPlay 2018
Info terkini mengenai "Ratusan Pecinta Game Ramaikan DigiPlay 2018-#kjndgz" pada Senin April , ayuk baca lengkapnya :

Suasana kemeriahan ajang DigiPlay 2018. news.xcoid.com/Pramita Tristiawatinews.xcoid.com, Tangerang Sebanyak 520 pecinta gim & cosplayer meramaikan kegiatan kompetisi games DigiPlay 2018 di The Breeze BSD, kabupaten Tangerang, Sa-btu 14 April 2018. Kompetisi yang dimeriahkan belasan komunitas gim lokal ini bakal bertarung menunjukan penampilan terbaiknya. Mereka memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Salah seorang peserta, Rifky (18) menargetkan, bisa masuk ke babak final dalam kompetisi DigiPlay Mobile Legend ini. Dia datang bersama 6 orang rekannya bisa unggul dalam turnamen mobil legend kali ini. Sejumlah kiat jitu utk bisa naik ke podium memperebutkan jawara satu juga telah dia siapkan. "Yakin menang, thn lalu juara 4, tahun ini harus bisa juara pertama.

Demi Rp 20 juta," katanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Rifky mengaku, utk bisa menang dalam ajang kali ini, setiap harinya berlatih selama 5 jam. Dia mengaku, dngn begitu chemistry tim sudah terbangun.

"Kami satu tim berlima, _ada 2 org lain sebagai cadangan," katanya.

Dalam ajang Digi Play 2018 ini, ngga hanya mobile legends, pecinta cosplayer juga dilombakan untuk menunjukan kreativitasnya.

1 dari 2 halamanCosplayer Unjuk Gigi

Suasana kemeriahan ajang DigiPlay 2018. news.xcoid.com/Pramita Tristiawati

Seperti Kiryu (24), cosplayer asal Jakarta ini mengakui sudah mempersiapkan kostum terbaiknya untuk berkompetisi diajang ini. "Kalau aku spesialis karakter di Dota, kali ini aku sebagai Litch King, di Dota II," ujarnya. Dia juga mengaku usai seringkali mengikuti kejuaraan Cosplay di berbagai daerah di Indonesia, terakhir ia mendapat juara Runner Up diajang Indonesia Comic Con 2017. Sementara, Panji Himawan, ktua panitia acara menerangkan, kompetisi di bidang ekonomi kreatif ini dibagi ke dalam tiga kategori.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Dngn kategori lomba Mobile Legends, Cosplayer, & Trading Card Games. "Kegiatan ini mengundang komunitas kreatif di Iindonesia untuk bersama-sama merasakan kesenangan menjadi bagian dari tumbuhnya ekonomic kreatif di Tanah air," katanya. Acara ini lanjutnya, juga memperkenalkan Budaya Pop (Pop Culture) & Industri Kreatif di bidang E-Sport.

"Dengan adanya acara DigiPlay besar harapan Industri Kreatif di Iindonesia semakin berkembang khususnya di bidang E-Sport," pungkasnya.

(Pramita Tristiawati/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


'
Berita video game recap NBA 2017-2018 antara Portland Trail Blazers melawan Utah Jazz dengan skor 102-93.

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Ratusan Pecinta Game Ramaikan DigiPlay 2018-#kjndgz ), info pencarian terkait berita ini, ratusan,pecinta,game,ramaikan,digiplay,2018, kreatif, kompetisi, cosplayer, mengaku, pramita, katanya, memperebutkan, menunjukan, terbaiknya

Sumber: s://www*liputan6*com/tekno/read/3454560/ratusan+pecinta+game+ramaikan+digiplay+2018
Share Berita