Dicukur PSG 1-7, AS Monaco Berikan Uang Refund Ke-pada Seluruh Penonton Yang Ikut Hadir Beri Dukungan
Judul berita ini "Dicukur PSG 1-7, AS Monaco Berikan Uang Refund Ke-pada Seluruh Penonton Yang Ikut Hadir Beri Dukungan-#xfsdj7" di April selengkap disini : news.xcoid.com Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengamankan titel Liga Prancis 2017-2018. Kepastian gelar jawara PSG didapat setelah menggilas AS Monaco 7-1 pd_ pertandingan pekan ke-33 di markas sendiri, Parc des Princes, Miinggu (15/4/2018). Gelontoran gol tim tuan rumah datang dari Edinson Cavani, Julian Draxler, Giovani Lo Celso, Angel Di Maria, dan bunuh diri Radamel Falcao.

Monaco hanya sanggup membalas sekali melalui Rony Lopes. Penampilan trengginas diperlihatkan PSG dalam laga kali ini. Bagaimana tidak, mereka sanggup menggelontorkan empat gol pertama dalam wa_ktu di bawah 30 menit. Lo Celso membuka skor PSG pd_ menit ke-14 kemudian meneruskan umpan Dani Alves.

Hanya tiga menit berselang, giliran Cavani yang menggetarkan jala gawang Monaco melalui sundulan hasil umpan Yuri Berchiche. Keunggulan PSG semakin melebar menjdi 3-0 setelah tendangan cungkil Di Maria menghasilkan goal pada menit ke-30. Memasuki menit ke-27, Lo Celso mencetak goal keduanya lewat tandukan yang memaksimalkan umpan Javier Pastore. AS Monaco bukan tanpa perlawanan.

Sebelum turun minum, tepatnya menit ke-38, tim tamu mengukir goal balasan lewat Rony Lopes.

Babak pertama berakhir dngn skor 4-1 untuk PSG. Selepas turun minum, PSG msh bisa membuat tiga goal tambahan. Di Maria membuahkan goal kelima utk Le Parisien pada menit ke-61 seusai memaksimalkan umpan terobosan Pastore. Pada menit ke-76, PSG semakin unggul jauh sesudah terjadinya goal bunuh diri Radamel Falcao.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Gol Draxler pd_ menit ke-86 melengkapi kemenangan besar sang raksasa Prancis. Skor 7-1 untuk PSG menutup pertandingan. PSG pun kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 87 poin, sedangkan Monaco menduduki tangga kedua dan mengantongi 70 angka.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Dengan lima partai tersisa & selisih 17 poin, Cavani dkk tak mungkin dikejar lagi. Hasil ini tentu saja mengecewakan bagi pihak Monaco terutama para suporternya yang sudah jauh-jauh meneluarkan ongkos utk bertandang ke Paris. Sadar bakal hasil nadir tersebut, pihak manajemen Monaco pun tidak tinggal diam.

Melansir dari Sports Illustrated, Menanggapi kekecewaan suporter yang sudah rela jauh-jauh bertandang ke Paris untuk melihat timnya dibantai, pihak Monaco pun memberikan uang ganti rugi atau refund.

Hal ini dumumkan melalui sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui halaman twitter resmi mereka.

Pihak Monaco mengatakan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk mengganti uang yang sudah dikeluarkan oleh para pendukung yang rela berdiri memberikan dukungan untuk mereka kala itu

Rincian terkait alur pengajuan refund lebih lanjut akan dirilis akhir pekan ini _oleh piha Manajemen.


'

Duh, bila dipikir-pikir, memang kasihan ya para suporter Monaco yang sudah rela-rela berangkat ke Paris hanya untuk melihat tim jagoan mereka memberikan gelar kepada sang rival

(news.xcoid.com/ Bobby Wiratama)


Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/04/16/dicukur+psg+1+7+as+monaco+berikan+uang+refund+kepada+seluruh+penonton+yang+ikut+hadir+beri+dukungan
Share Berita