Bhayangkara FC Manfaatkan Kontainer Jadi Ruang Ganti
Berita pada hari Kamis ,April mengenai "Bhayangkara FC Manfaatkan Kontainer Jadi Ruang Ganti-#rf6uzv",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com Manajemen Bhayangkara FC membuktikan rencananya menyulap kontainer menjdi ruang ganti pemaiin di Stadion PTIK, Jakarta. Stadion itu usai selesai direnovasi & siap dipakai Bhayangkara FC utk LIGA 1 2018, jika sudah lolos verifikasi dari operator kompetisi.

Dari penampakan yang ada, dua buah kontainer diletakkan di sisi kanan dan kiri dari tribune VIP.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Di sana lokasi kedua tim akan beraktivitas sebelum, sesaat istirahat, dan sesudah pertandingan. Apa yang ada di dalam kontainer itu terbilang lengkap.

Mulai kamar mandi, toilet, ruang pelatih, smpai loker pemain. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan pihaknya punya rencana memanfaatkan kontainer sebagai ruang ganti. Hal itu sebab tidak mungkin menambah ruang ganti dngn ukuran yang memakai di bawah tribune VIP. Oleh krn itu muncul ide dngn meletakkan kontainer di samping kanan dan kiri tribune VIP.

Memakai kontainer pula lebih mudah bila pada suatu saat harus dibongkar.

Bhayangkara FC berharap operator kompetisi Liga 1 2018 bisa mengabulkan permohonan utk bermarkas di Stadion PTIK yang terletak di kawasan Kebayoran Baru.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /April /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/04/19/bhayangkara+fc+manfaatkan+kontainer+jadi+ruang+ganti
Share Berita