Resmi Mundur Usai Musim Ini, Arsene Wenger Mendapatkan Tribute Ini Dari Arsenal
Info mengenai "Resmi Mundur Usai Musim Ini, Arsene Wenger Mendapatkan Tribute Ini Dari Arsenal-#qql15g", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com Romantika naik turunnya Arsenal bersama Arsene Wenger selama 22 Tahun akhirnya resmi berakhir. Jumat ini (20/4/2018) Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan karirnya di Arsenal pada akhir musim ini.

Arsene Wenger mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depannya tsb melalui situs resmi Arsenal. "Setelah melalui pertimbangan & diskusi dngn pihak klub, aku memutuskan bahwa ini saat yang tepat utk mundur dari klub di akhir musim ini," kata Wenger seper_ti dilansirdari laman resmi Arsenal. "Saya sangat bersyukur bisa melatih klub ini selama beberapa tahun yang begitu mengesankan," ujar Wenger. Arsene Wenger mengucapkan terima kasih ke-pada para staf, pemain, dan penggemar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Wenger telah melatih klub tsb sejak 1 Oktober 1996. Ia akhirnya resmi undur setelah 22 thn melatih klub asal London Utara tersebut. Bersama Arsenal, Wenger telah mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan tujuh gelar Piala FA.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Untuk menghormati warisan yang ditinggalkan Wenger ini, pihak Arsenal pun menyampaikan tribute sederhananya melalui Instagram


'

Dengan tagar MerciArsene yang berarti terima kasih Arsene, pihak Arsenal menulis caption "My love and support forever" Arsenal Arsene"

Netizen pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya atas apa yang diberikan kepada Arsenal selama 2 dekade ke belakang ini.

hendrandraa "Thx for the memories but its time to say goodbye merciarsegravene coyg"

rasheed.kid "Hes leaving at last...... We still love him"

phanleanhtu "Merci beaucoup Sir Arsegravene Wenger"

zeuslookalike "Merci beaucoup Sir Arsegravene"

ndooooo "You are my hero no matter what anyone said Ill miss you a lot."

(news.xcoid.com/ Bobby Wiratama)


Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/04/20/resmi+mundur+usai+musim+ini+arsene+wenger+mendapatkan+tribute+ini+dari+arsenal
Share Berita