Jadi Alat Pecah Belah Bangsa, Rudiantara Siap Tutup Facebook
Judul berita ini "Jadi Alat Pecah Belah Bangsa, Rudiantara Siap Tutup Facebook-#ois020" di April selengkap disini : news.xcoid.com, JAKARTA Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengungkapkan selain soal data yang bocor, ada lagi masalah krusial dari Facebook di Indonesia, yakni potensi merusak bangsa seper_ti yang terjadi di Myanmar. Dia menegaskan, hal ini lebih bahaya ketimbang kebocoran data.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

"Saya concern, penggunaan Facebook seperti di Myanmar kasus Rohingya, Sri langka sehingga pecahnya kelompok beragama. Bkn katakan _ada saat ini di Indonesia, tapi Facebook jikalau dipakai utk itu, oleh sebab itu tidak akan ditoleransi," tutur Rudiantara di Jakarta, Jumat (27/4).

Baca: Ombudsman Dukung Pengaturan Ojek Online supaya Tak Ada Perang Tarif

Karena itu, dia bilang, bakal mengambil langkah tegas jika media sosial ini membawa perpecahan.


"Saya tidak pernah ada keraguan, tutup jika mau pecah belah bangsa ini," lanjutnya. Terkait dugaan kebocoran data atas 1,1 juta pengguna Facebook di Indonesia, Rudiantara bilang, sudah meminta audit. Dia bilang, Facebook telah mengirimkan surat jawaban atas kebocoran data, namun dia belum membaca surat tersebut.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Rudiantara tidak ragu tutup Facebook bila memecah belah bangsa


( info meta data berita ini, jadi,alat,pecah,belah,bangsa,,rudiantara,siap,tutup,facebook, kebocoran, indonesia, jakarta, myanmar, langkah, membawa )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/04/27/jadi+alat+pecah+belah+bangsa+rudiantara+siap+tutup+facebook
Share Berita