Christian Eriksen Siap Tinggalkan Tottenham Hotspur
Berita dan info lengkap di bulan Mei tentang "Christian Eriksen Siap Tinggalkan Tottenham Hotspur-#w65lzx" :

Ge-landang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (AFP/Adrian Dennis) Jakarta, Christian Eriksen siap hijrah dari Tottenham Hotspur kalau Real Madrid atau Barcelona memberikan penawaran. Claim tersebut disampaikan eks kiper timnas Denmark, Thomas Sorensen.

Sorensen menganggap Eriksen akan bisa cepat beradaptasi di kedua tim La Liga tersebut.

Eriksen tampil apik selama membela Tottenham Hotspur sepanjang musim 2017-2018. Total 14 goal dan 13 assist berhasil dibukukan sang pemaiin di berbagai kompetisi. Sejumlah tim papan atas Eropa lantas dikabarkan tertarik utk mengamankan jasa ge-landang 26 thn tersebut. "Saya mengerti Eriksen ngga memiliki masalah apapun di Tottenham Hotspur.


Ia juga pemaiin yang setia. Jadi, Eriksen tentunya butuh sesuatu yang spesial jikalau ingin pergi dari Tottenham Hotspur," kata Sorensen. "Jika Barcelona & Real Madrid datang ke-pada Eriksen, ia tentunya bakal sangat mempertimbangkan tawaran tersebut. Saya tidak mengetahui situasi pasti yang dialami Eriksen.

Namun, ia tentunya bakal sangat cocok berada di Barcelona atau Real Madrid," ujar Sorensen. Christian Eriksen masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur sehingga Juni 2020.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Menurut catatan Transfermarkt, dia memiliki banderol harga sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,17 triliun.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions & Liga Europa, dngn kualitas HD di sini


'
Real Madrid atau Manchester United? Ini Jawaban Neymar Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Selasa /Mei /2018 )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3526302/christian+eriksen+siap+tinggalkan+tottenham+hotspur
Share Berita