PSMS Start Dikte Kelemahan Sriwijaya FC
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "PSMS Start Dikte Kelemahan Sriwijaya FC-#jeuhbl ( hari Selasa , Mei )" : news.xcoid.com PSMS menggelar latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Seniin (14/5/2018). Legimin Raharjo dkk sebelumnya diberikan waktu istirahat selama dua hari usai kalah 2-3 dari PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (11/5/2018).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman fokus mengembalikan kebugaran para pemainnya. "Selasa baru dimulai program latihan utama. Apalagi kami bakal melawan tim kuat Sriwijaya FC," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Melawan Sriwijaya FC dengan laga bertajuk Derbi Sumatera akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, (18/5/2018). PSMS tidak memiliki wa_ktu untuk bersantai, tim pelatih Ayam Kinantan usai membaca permainan skuat asuhan Rahmad Darmawan. "Beberapa kelemahan & kekurangan saat melawan PS Tira jadi evaluasi utama. Terutama soal konsentrasi & penjagaan antarpemain sesaat terjadi set piece," ujar mantan pelatih Persib itu.


Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/05/14/psms+mulai+dikte+kelemahan+sriwijaya+fc
Share Berita