Terpilih Jadi Urutan 500 Juta, Penumpang AirAsia Ini Bebas Terbang Seumur Hidup
Berita hari Rabu 2018 mengenai ( Terpilih Jadi Urutan 500 Juta, Penumpang AirAsia Ini Bebas Terbang Seumur Hidup-#pdu1qy ),info selanjutnya :

Air Asia menorehkan prestasi gaet 500 juta penumpang (Foto: news.xcoid.com/Muhammad Ali)news.xcoid.com, Bangkok AirAsia menggelar acara HalfABillion Guests Flown di Bangkok, Thailand, pada Selasa 15 Mei 2018. Dalam ajang tersebut, Panut Oprasertsawat, (34) sebagai penumpang AirAsia ke-500 juta sesaat terbang dari Phuket ke Bangkok-Don Mueang, Thailand pada 18 Maret 2018. Panut mengiyakan sering terbang ke Bangkok dan Phuket utk bekerja. Atas keterpilihan Panut itu, AirAsia memberikan apresiasi.

Sejumlah hadiah siap dinikmati oleh pria berusia 34 thn tersebut. "Dia memperoleh big loyalty 3 juta big point, voucer 50 ribu baht & bebas terbang ke semua destinasi selamanya," tutur CEO Grup AirAsia Tony Fernandes sesaat memberikan hadiah di Bangkok, seperti ditulis Rabu (16/5/2018).

Tony menuturkan AirAsia terus berkembang & mengoperasikan lebih dari 200, yang dulu awalnya hanya mempunyai dua pesawat pd_ 2001. Pesawat dengan 200 Allstar (karyawan AirAsia) di Malaysia & jumlah penumpang sekitar 200.000 orang, kini tumbuh menjadi group yang mengoperasikan lebih dari 200. "AirAsia telah menerbangkan setengah miliar penumpang, yang mana 60 persen di antaranya baru pertama kali terbang," ucap Tony.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2018 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Angka 500 juta itu, lanjut dia, bkn angka yang kecil.Jumlah tersebut setara dngn 7 kali populasi Thailand, 16 kali populasi Malaysia, dan sekitar 80 persen populasi negara-negara ASEAN yang berjumka 640 juta pd_ 2018. "Kami ingin memberikan penghargaan atas pencapaian penting ini kepada seluruh penumpang yang pernah terbang bersama AirAsia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Kami senang telah menjdi bagian dari pengalaman dan kenangan orang-orang dan komunitas di seluruh dunia, terutama di antara negara-negara kawasan ASEAN," ucap Tony.

Atas penghargaan ini, Panut Oprasertsawat mengakui senang. Ia mengungkapkan setia terbang bersama AirAsia lantaran frekuensi penerbangannya banyak. "Harganya terjangkau dan pelayanannya sangat bagus. Dalam sepuluh tahun terakhir saya merasa semakin dimudahkan untuk mengurus pekerjaan aku di kedua lokasi ini sebab mudahnya akses konektivitas udara, dan tentu saja aku ikut senang menjdi bagian dari pencapaian ini," ujar Panut.

Dalam rangka perayaan halfabillion ini, AirAsia pula akan berbagi kemeriahan di berbagai destinasi pilihan di bbrp negara, baik di darat maupun di udara. Penumpang dpat melihat video perjalanan mereka bersama AirAsia dengan mengakses halfabillion.airasia.com. (Muhammad Ali)

1 dari 2 halamanBuka Rute Baru

Air Asia menorehkan prestasi gaet 500 juta penumpang (Foto: news.xcoid.com/Muhammad Ali)

AirAsia bangga menjdi yang terdepan di pasar penerbangan ASEAN. Sejak awal berdiri, AirAsia telah membuka berbagai rute baru yang bahkan belum pernh didengar sebelumnya.


Seperti yang menghubungkan wilayah timur Malaysia dngn semenanjung Malaysia di barat, yang tak laiin bertujuan utk mendekatkan komunitas & mendorong aktivitas ekonomic di kedua wilayah.

Di Indonesia, AirAsia merupakan yang pertama membuka konektivitas internasional langsung ke Bandung, yang sekarang telah tumbuh menjdi salah satu destinasi utama penerbangan internasional. Dalam rangka perayaan halfabillion ini, AirAsia pula akan berbagi kemeriahan di berbagai destinasi pilihan di bbrp negara, baik di darat maupun di udara, di mana penumpang dpat melihat video perjalanan mereka bersama AirAsia dngn mengakses halfabillion.airasia.com.


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Terpilih Jadi Urutan 500 Juta, Penumpang AirAsia Ini Bebas Terbang Seumur Hidup-#pdu1qy )( Rabu /Mei )

Sumber: s://www*liputan6*com/bisnis/read/3527082/terpilih+jadi+urutan+500+juta+penumpang+airasia+ini+bebas+terbang+seumur+hidup
Share Berita