Ternyata Volkswagen Lebih Sukses Sebagai Pembuat Sosis
news.xcoid.com, 17 Mei 2018, menurut informasi mengenai berita "Ternyata Volkswagen Lebih Sukses Sebagai Pembuat Sosis-#9pxkdd", yuk baca berita selengkapnya :

Sosis Volkswagen (Carscoops)news.xcoid.com, Wolfsburg Volkswagen dikenal sebagai slh satu pabrikan otomotif terbesar di dunia. Meskipun demikian, rupanya mobil & truk bukanlah product terlarisnya, melainkan sosis.

Dilansir Carscoops, sosis dari Volkswagen atau lebih tepatnya Currywurst ialah jenis sosis terlaris di Jerman. Dikabarkan VW memproduksinya hingga 10.000 sosis per hari.

Faktanya, pabrikan asal Jerman tersebut berhasil memproduksi sebanyak 6,8 juta sosis pada tahun lalu. Di mana angka tsb tersebut mengalahkan angka penjualan dari smua mobil VW.


Angka tsb sudah turun dibanding bbrp tahun sebelumnya yang mencatatkan angka 7,2 juta sosis. VW mmbuat sosis tsb sejak tahun 1973. Awalnya sosis tersebut hanya untuk karyawan yang dapat dikonsumsi di kantin. Namun, 45 thn kemudian VW memutuskan utk menjualnya se_cara umum. Bahkan, dealer VW memberikannya kepada konsumen dalam kemasan khusus, yang terdaftar sebagai suku cadang di katalog VW dngn nomor 199 398 500 A .

Sosis tsb terbuat dari babi dengan kandungan lemak sekitar 20 persen. Angka tsb diklaim lebih kecil dibanding kompetitornya, di mna kandungan lemak biasanya mencapai 35 persen. Bagaimana, tertarik dngn sosis buatan Volkswagen?1 dari 4 halamanUnik, VW Kodok Berwujud Limosin

VW Kodok limosin ini memiliki kabin mewah. (Otosia.com)VW Kodok menjdi salah satu mobil dngn sejarah panjang di Indonesia.

Hingga kini, mobil bertubuh membulat ini masih sering ditemui di jalan raya dan juga dijadikan barang koleksi. Bahkan, ada juga yang disulap menjdi limosin seper_ti yang dimiliki Krishna Budiawan. Kodok kendaraan rakyat itu dibikin panjang mewah berkilat dengan isi kabin yang nyaman. "Ini dua mobil, mulanya beli satu VW dengan budget Rp 50 juta," kata Krishna soal VW yang aslinya ialah Type 1 buatan tahun 1963 ini.

Kalau dihitung-hitung, usia VW ini usai 55 tahun. Namun, keunikannya malah makin jadi. Builder Mas Old Speed menggarapnya detail sampai ke kabin-kabin yang dibalut kulit krem. Tepat di balik kursi pengemudi dan penumpang depan terdapat semacam minibar.

Lalu sisanya adalah kursi penumpang belakang. Jadi, yang duduk di belakang bisa leluasa selonjoran.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Bagian tengahnya ini dapat dari Semarang, dari bahan VW lain," tambah si pemilik.

2 dari 4 halamanSelanjutnya

Supaya mesinnya kuat membawa bodi yang jadi sebesar ini, mesin asli 1.200 cc kini menjadi 1.700 cc.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Crank 69 mm Counterweight dipasangkan, la_lu pistonnya asli VW kodok ukuran 88 mm, sementara kem Engle 100, dan valve 35 x 32 mm dngn pelindung katup silikon. Pengapiannya Bosch 009 Distributor CDI dngn koil Bosch, padahal karburator memakai Solex 34. Makin mantab jalan ke mana-mana, VW Type 1 yang minum pelumas Mesran B40 ini disebut sudah mengaplikasikan fuel pump elektrik Bosch & juga sudah urut kabel kelistrikan ulang. Cocok buat jalan-jalan, atau jadi mobil nikahan.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
'
Rencana besar VW di 2018

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Ternyata Volkswagen Lebih Sukses Sebagai Pembuat Sosis-#9pxkdd, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/otomotif/read/3527728/ternyata+volkswagen+lebih+sukses+sebagai+pembuat+sosis
Share Berita