Adara Taista Diduga Meninggal Sebab Kanker Kulit, Kenali Gejalanya Dari Tahi Lalat
Info terkini mengenai "Adara Taista Diduga Meninggal Sebab Kanker Kulit, Kenali Gejalanya Dari Tahi Lalat-#2qgwny" pada Minggu Mei , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com Kabar duka datang dari keluarga Hatta Rajasa. Menantunya seketika itu juga istri Rasyid yakni Adara Taista dikabarkan meninggal dunia pd_ usia 27 tahun.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Kabar ini pertama kali diketahui dari postingan berita duka Lambe Turah pada Sabtu (19/5/2018). Adara dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Adara meninggal pd_ pukul 11.38 WIB di Tokyo, Jepang.

Rencananya, jenazah Adara akan diterbangkan ke Indonesia pada Minggu (20/5/2018). Berdasarkan information dari kontributor yang ada di Tokyo, Adara dikabarkan terkena penyakit kanker kulit. Nah, gejala penyakit kanker kulit rupanya bisa dideteksi dari tahi lalat.

Halaman Selanjutnya


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Adara Taista Diduga Meninggal Sebab Kanker Kulit, Kenali Gejalanya Dari Tahi Lalat-#2qgwny )( Minggu /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/05/20/adara+taista+diduga+meninggal+karena+kanker+kulit+kenali+gejalanya+dari+tahi+lalat
Share Berita