Expectation VS Reality: Photo Kolam Renang Hotel Yang Dipotret Turis Ini Viral Di Medsos, Beda Jauh
Info lengkap bulan Mei mengenai "Expectation VS Reality: Photo Kolam Renang Hotel Yang Dipotret Turis Ini Viral Di Medsos, Beda Jauh-#kwwzxh": news.xcoid.com Memesan tiket atau kamar hotel untuk keperluan liburan bukan sesuatu yang sulit lagi sekarang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Hotel dan agen travel pastilah memiliki situs agar calon pelanggannya bisa dengan mudah memesan tempat.

Selain itu, ada pula situs-situs pihak ketiga yang menyajikan kemudahan memesan tiket dari berbagai pernerbangan ataupun dari berbagai hotel yang berbeda.

Baca: Menginap di Oasia Downtown Singapura, Hotel yang Memfasilitasi Gaya Hidup Sehat serta Kenyamanan

Namun, turis satu ini nampaknya mendapatkan pelajaran berharga bahwa tidak semua yang ia lihat di intrnet sama persis dngn keadaan aslinya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Mei 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Dilansir news dari Newshub, Jessica Kershaw, turis asal Inggris memesan kamar hotel di Vietnam melalui situs pihak ketiga.

Foto hotel dalam situs tsb terlihat meyakinkan, apalagi kolam renangnya.

Baca: Menginap di Hotel AMOY, Rasakan Suasana Etnis Tionghoa yang Kental di Tengah Perkotaan yang Modern

Jessica pun langsung tertarik dengan kolam renang yang menawarkan pemandangan langit biru yang indah. Namun, ketika smpai di hotel & ingin memanjakan diri di kolam renang, Jessica justru kaget & kecewa.



Kolam renang yang ditampilkan di website ngga lain & tidak bukan hanyalah bak mandi besar yang dijadikan kolam renang.

Foto perbandingan kolam tsb membuat netizen tertawa kemudian Jessica mengunggahnya di Twitter. Banyak yang beranggapan bahwa kolam itu memang kecil.


Apalagi tulisan "Welcome" pada tangga smpai kekurangan huruf "E"-nya.

Baca: Manjakan Lidah Anda Selama Ramadan dengan Masakan Halal di Singapura



Setelah postingan Jessica viral, pihak travel booking segera menghubungi Jessica utk meminta maaf. Namun, Jessica justru menganggap hal itu lucu. Ia tak marah dan tidak berniat mengajukan komplain.

Pihak travel booking pun akhirnya sedikit mengubah deskripsi pada situsnya.


Semula ditulis kolam renang, mereka setelah mengubahnya menjdi "free jacuzzi."

Namun, _ada netizen yang beranggapan sebaiknya foto tersebut diganti saja dari-pada hanya mengubah deskripsi yang mungkin bisa mmbuat orang salah paham lagi.


'

(news.xcoid.com, Tiara Shelavie)

Namun, _ada netizen yang beranggapan sebaiknya foto tersebut diganti saja dari-pada hanya mengubah deskripsi yang mungkin bisa membuat orang salah paham lagi.

[[iframe]]

(news.xcoid.com, Tiara Shelavie)

Demikian informasi mengenai "Expectation VS Reality: Photo Kolam Renang Hotel Yang Dipotret Turis Ini Viral Di Medsos, Beda Jauh-#kwwzxh", info kata kunci berita ini (Minggu /Mei ) : ( expectation,vs,reality:,photo,kolam,renang,hotel,yang,dipotret,turis,ini,viral,di,medsos,,beda,jauh )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/05/20/expectation+vs+reality+foto+kolam+renang+hotel+yang+dipotret+turis+ini+viral+di+medsos+beda+jauh
Share Berita