Ini Cara Masyarakat Purbalingga Habiskan Wa_ktu Menunggu Berbuka Puasa
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Ini Cara Masyarakat Purbalingga Habiskan Wa_ktu Menunggu Berbuka Puasa-#vlojrm" yuk ikuti selengkapnya :
'
Masyarakat di Purbalingga biasa menunggu waktu berbuka atau ngabuburit sambil ber-main sejumlah permainan tradisional di Alun-Alun Kota. Selain menyehatkan, aktivitas tersebut juga dapat melestarikan budaya.Fokus, Purbalingga Beragam cara bisa dilakukan utk ngabuburit atau menanti waktu berbuka puasa.

Misalnya saja di Purbalingga, Jawa Tengah. Di alun-alun kota, masyarakat sengaja menyediakan aneka fasilitas permainan tradisional. Seperti egrang, bakiak panjang, & sebagainya. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Seniin (21/5/2018), pengunjung yang didominasi para remaja ini pun terlihat antusias.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2018 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Selain seru karena permainan ini melibatkan banyak orang, juga dinilai lebih menyehatkan dari-pada permainan modern.Suguhan berbagai macam dolanan tradisional tempo dulu ini rencananya akan terus digelar sebagai slh satu aktivitas ngabuburit di Alun-Alun Purbalingga sehingga Lebaran tiba. Selain itu, olahraga menunggu waktu berbuka puasa ini sekaligus untuk melestarikan budaya. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Mei /2018 )

Sumber: s://www*liputan6*com/ramadan/read/3533127/ini+cara+warga+purbalingga+habiskan+waktu+menunggu+berbuka+puasa
Share Berita