Sergio Ramos Sebut Liverpool Bakal Buat Real Madrid Kesulitan
Berita pada hari Senin ,Mei mengenai "Sergio Ramos Sebut Liverpool Bakal Buat Real Madrid Kesulitan-#cakow6",yuk ikuti beritanya :

Pemain Bertahan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (AP/Miguel Morenatti) Jakarta Pemain Bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, menyakini timnya akan mendapat perlawanan sengit dari Liverpool pd_ laga finale Liga Champions 2017-2018, Sa-btu (26/5/2018).

Madrid kembali masuk ke finale Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam tiga musim secara beruntun. Mereka saat ini berstatus sebagai juara bertahan. Namun demikian, performa pasukan Zinedine Zidane itu ngga setangguh sebelum-sebelumnya. Memang benar mereka masuk ke final sekarang, tetapi mereka harus melaluinya dengan perjalanan yang ekstra berat.


Pasalnya mereka mesti bertemu dengan tim-tim tangguh. Madrid bahkan hampir saja tumbang saat berjumpa dengan Juventus. Mereka juga bisa dibilang cukup beruntung saat bisa menyingkirkan Bayern Munchen di semifinal. Pasalnya sang lawan sempat melakukan blunder sendiri.

Di sisi lain, Liverpool merupakan tim yang enerjik & dari awal musim mereka cuma tersentuh satu kekalahan saja di UCL.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Mei 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Mohamed Slh cs pula berstatus sebagai tim paling haus gol di kompetisi itu.

Ramos pun mengakui bahwa pertandingan selama di fase gugur memang sulit. Hal yang sama pula disebutnya akan terjadi saat lawan Liverpool di Kiev nanti. "[Babak sistem gugur] merupakan salah satu rute tersulit utk masuk ke final yang besar ini dan bisa masuk ke sana merupakan sebuah hadiah utk semua kerja keras yang kami lakukan," ucapnya seperti dikutip Marca. "Harus dipertimbangkan bahwa kami telah menyingkirkan PSG, Juve & Bayern yang merupakan slh satu favorit utk memenangkan kompetisi ini.

Aku pikir itu mmbuat kami lebih kuat, baik dalam istilah umum dan secara mental, di hadapan sebuah partai final yang pasti akan sangat sulit," seru kapten Real Madrid tersebut.

Sumber: Bola.net


'
Real Madrid tampaknya mesti berjuang keras demi mengamankan tiket langsung ke Liga Champions sesudah ditahan imbang pd_ La Liga, oleh Levante dngn skor 2-2. Sergio Ramos sempat mmbuat pasukan Zinedine Zidane unggul lewat gol ke-50nya utk Los Bl...

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Mei /2018 )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3533263/sergio+ramos+sebut+liverpool+bakal+buat+real+madrid+kesulitan
Share Berita