Jet Li Dikabarkan Sakit Keras, Ini Pengakuan Sang Manajer
news.xcoid.com, berita di Selasa , 22 Mei 2016, mengenai "Jet Li Dikabarkan Sakit Keras, Ini Pengakuan Sang Manajer-#kjnouq" ikuti beritanya :

Kabar bahwa Jet Li sakit keras makin santer saja. Sang manajer akhirnya angkat suara.

(AFP/Bintang.com)news.xcoid.com, Shanghai Baru-baru ini Jet Li kembali menarik perhatian publik krn dikabarkan tengah menderita sakit keras.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Apalagi sebuah photo dari aktor Leathal Weapon ini viral di dunia maya, memperlihatkan Jet Li yang tampak ringkih & lebih tua dari usianya. Pada Senin (21/5/2018), media South China Morning Post bahkan memberitakan bahwa Jet Li menderita kondisi hipertiroid & masalah pd_ tulang belakangnya.

Detak jantung Jet Li dikabarkan mencapai 130 detak per menit sebab kondisinya ini. Dia juga ngga bisa melakukan latihan fisik yang berat. Karena kabar ini makin meluas, manajer Jet Li akhirnya angkat suara atas isu ini.

1 dari 4 halamanKata Manajer

Jet Li (Instagram/ jetli)

Dilansir dari USA Today, manajer Jet Li mengatakan bahwa kondisi sang aktor sebenarnya ngga seperti yang diisukan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

"Kami menghargai perhatian semua orang. Tetapi Jet Li memang baik-baik saja," ujar Steven Chasman, manajer aktor berusia 55 tahun ini.

2 dari 4 halamanBaik-Baik Saja?



Jet Li. (Foto: instagram.com/jetli)"Tak ada yang slh dengannya. Dia tak mengalami penyakit yang mengancam jiwanya. Dia dalam keadaan fit," tuturnya menambahkan.

3 dari 4 halamanSoal Foto yang ViralSo, apparently, Jet Li is suffering from "hyperthyroidism and spinal problems" and this is him now 1008465039128531: pic.twitter.com/Ss0W2EL96D

simoacuten (StxNaty) May 19, 2018

Sementara soal photo di Tibet yang menjadi viral tersebut, sang manajer mengatakan hal ini terlalu dibesar-besarkan. "Itu adalah satu foto dan orang-orang mmbuat banyak interpretasi dari itu. Jikalau kamu mengambil gambarku dari sudut dan waktu yang salah, aku juga bisa terlihat ringkih seperti itu," kata dia.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3534129/jet+li+dikabarkan+sakit+keras+ini+pengakuan+sang+manajer
Share Berita