Nicolas Maduro Menang Pemilu, 14 Dubes Hengkang Dari Venezuela
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Nicolas Maduro Menang Pemilu, 14 Dubes Hengkang Dari Venezuela-#jjkzk3 ( hari Selasa , Mei )" :

Presiden Nicola Maduro di hadapan rakyat Venezuela AFPnews.xcoid.com, Caracas Presiden Venezuela Nicolaacutes Maduro menghadapi reaksi internasional sesudah memenangi masa jabatan enam thn keduanya, dalam suara telak yang disertai boikot oposisi & klaim kecurangan. Dilaporkan bahwa sebanyak 14 negara termasuk Argentina, Brasil, & Kanada telah menarik duta besar mereka dari Caracas sebagai protes.

Bahkan, sebelum pemilihan berlangsung, sebagaimana dikutip dari BBC pd_ Selasa(22/5/2018), Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, dan lebih dari selusin negara Amerika Latin mengatakan mereka ngga akan mengiyakan hasil pemilu Venezuela. Kini, Meksiko, Kolombia, Chile, Panama, & Peru berbondong-bondong turut menangguhkan hubungan diplomatik mereka dengan Caracas.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Di laiin pihak, Rusia, El Salvador, Kuba, dan China memberi selamat ke-pada Presiden Maduro atas kemenangannya dalam pemilu terakhir.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Beijing mengatakan, setiap pihak mesti "menghormati pilihan yang dibuat _oleh rakyat Venezuela". Adapun Presiden Rusia, Vladimir Putin, dalam sebuah pernyataan, berharap Maduro "sukses dalam menyelesaikan masalah sosial dan ekonomi yang dihadapi negara". Menurut Dewan Pemilihan Umum Venezuela, dari 90 persen suara yang dihitung, Maduro memiliki 5,8 juta suara, atau 67,7 persen.

Adapun kandidat oposisi utama, Henri Falcoacuten, hanya mencapai 1,8 juta suara atau 21,2 persen. Adapun sisa jumlah suara, yakni sebanyak 11,1 persen, memilih untuk tidak berpartisipasi.

Simak video pilihan berikut:


'
Pemilihan umum di Venezuela menuai protes warga di Peru & Kolombia.

1 dari 3 halamanAS Jatuhkan Sanksi Baru

Presiden Amerikat Serikat Donald Trump (US State Department / AP FOTO via US Embassy Indonesia)

Sementara itu, Amerika Serikat memberlakukan sanksi ekonomi baru terhadap Venezuela, yang bertujuan mencegah _para pejabatnya menjual aset minyak negara sebagai imbalan suap.

Presiden Trump mengatakan, "Kami menyerukan rezim Maduro untuk memulihkan demokrasi, mengadakan pemilihan umum yang bebas & adil, membebaskan semua tahanan politik segera dan tanpa syarat, & mengakhiri penindasan & perampasan ekonomi rakyat Venezuela."

Senada dengan Trump, Wakil Presiden AS Mike Pence sebelumnya mengecam pemilu tersebut sebagai "palsu" & "tidak sah".


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Negeri Paman Sam telah menjatuhkan sanksi pd_ Maduro & para pembantu seniornya, serta melarang perusahaan AS bertransaksi bisnis dengan Caracas & perusahaan minyak setempat.

"Amerika Serikat berdiri dengan negara-negara demokratis utk mendukung rakyat Venezuela & akan mengambil tindakan cepat pada isu ekonomic dan diplomatik, guna mendukung pemulihan demokrasi mereka," kata Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo dalam sebuah pernyataan.

2 dari 3 halamanReaksi Presiden Maduro

Demonstran anti-pemerintah memainkan kartu di jalan raya saat unjuk rasa melawan Presiden Nicolas Maduro, di Caracas, Venezuela, (15/5). Para demonstran menuntut Presiden Nicolas Maduro undur dari jabatannya.

(AP Foto / Ariana Cubillos)Di sisi lain, Maduro dan pendukungnya dilaporkan terlihat sangat gembira terhadap hasil pemilu terakhir. Pria berusia 55 thn itu mengatakan kepada massa yang bersorak-sorak di luar istana presiden di Caracas bahwa "revolusi tetap _ada di sini". Para pendukungnya meneriakkan "Ayo, Nico" sesaat kembang api meluncur ke langit. Sementara di satu sisi, banyak pihak menyerukan dialog dengan oposisi, Maduro justru mengatakan kepada pendukungnya bahwa "oposisi mesti meninggalkan kita sendiri utk memerintah".

Sebelumnya, oposisi dan pemerintah telah bbrp kali melakukan dialog, selalu gagal menghasilkan komitmen positif.

Adapun mengenai penarikan besar-besaran para duta besar dari Caracas, belum ada tanggapan resmi dari Presiden Maduro.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Nicolas Maduro Menang Pemilu, 14 Dubes Hengkang Dari Venezuela-#jjkzk3, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/global/read/3534076/nicolas+maduro+menang+pemilu+14+dubes+hengkang+dari+venezuela
Share Berita