Klopp: Liverpool Wajib Tampil Berani Kontra Real Madrid
Hari Rabu , menginformasikan mengenai "Klopp: Liverpool Wajib Tampil Berani Kontra Real Madrid-#vmluvo" :

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperingatkan Manchester City jikalau timnya bakal berusaha semaksimal mungkin utk meraih kemenangan pd_ leg pertama babak perempat finale Liga Champions 2017-2018. (AFP/Paul Ellis) Kiev Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya wajib tampil berani sesaat menghadapi Real Madrid pd_ laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Miinggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Dalam sejarah Liga Champions, Liverpool pernah tujuh kali tampil pd_ laga final dan menjuarai lima di antaranya.


Sementara itu, Real Madrid usai berlaga dalam 15 pertandingan final dan mengangkat trofi Piala/Liga Champions sebanyak 12 kali.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Bicara soal pengalaman tampil di pertandingan puncak turnamen elite antarklub Eropa itu, Real Madrid jauh unggul dari Liverpool. Jurgen Klopp pun mengakui pengalaman akan menjadi satu faktor yang cukup menentukan dalam sebuah pertandingan sepak bola.

"Mereka lebih berpengalaman. Itu faktanya. Pengalaman sangat penting dalam kehidupan, tetapi bukan satu-satunya, terutama dalam sepak bola. Penting utk menjadi lebih berpengalaman, namun Anda tak bisa menyamainya dengan gairah, kesiapan, sikap, etos kerja, & apa yang saya cintai dalam sepak bola," tutur Klopp seperti dilansir Independent.

"Kami menciptakan sendiri pengalaman itu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Kami belum lama bersama seperti Real Madrid sebab mereka memainkan bbrp final dngn tim yang sama. Jadi secara tim, mereka sangat kuat.

Namun, ini masih sepak bola & kami memiliki peluang. Jadi mari mencoba. Mari ke sana dan mencoba tampil pd_ level yang mungkin orang katakan tidak mungkin bagi kami," lanjutnya. Jurgen Klopp punya keyakinan bahwa Liverpool memiliki modal utk menghadapi Real Madrid & meraih kemenangan.

Keberanian menjadi satu hal yang diminta pelatih berusia 50 thn itu. "Kami akan memperlihatkan mengapa sangat perlu keberanian. Ngga mudah utk berani ketika menghadapi Manchester City & AS Roma, namun kami melakukannya," ujar Klopp. "Jika kami bermain seperti Juventus, atau mencoba karena kami tidak bisa, kami tersingkir di babak grup.

Jika kami mencoba ber-main seperti Bayern, Barcelona, atau Real Madrid, kami akan tersingkir di babak grup, jadi kami harus lebih hidup karena kami kurang pengalaman," kata Klopp. "Jika Anda tidak berada di level yang sama, Anda harus melakukan lebih, memberikan upaya yang lebih. Berupaya lebih keras bisa menimbulkan kesalahan, tapi saya tak berpikir ada alternatif lain," lanjut manajer Liverpool itu.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini


'
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sulit untuk Mohamed Slh menyamai catatan milik Cristiano Ronaldo.


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Rabu /Mei )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3535016/klopp+liverpool+wajib+tampil+berani+kontra+real+madrid
Share Berita