Polisi Tangkap 9 Perampok Di Jaktim, 1 Tewas Ditembak
Hari Rabu , menginformasikan mengenai "Polisi Tangkap 9 Perampok Di Jaktim, 1 Tewas Ditembak-#agbdt6" :

Polisi tangkap 9 perampok di Jakarta Timur.news.xcoid.com, Jkrta Polres Metro Jkrta Timur menangkap sembilan perampok di minimarket. Satu dari sembilan pelaku tewas ditembak akibat melawan sesaat ingin ditangkap.

Kapolres Metro Jkrta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra menyatakan, perampokan itu terjadi di bbrp lokasi yakni di Matraman, Pulogadung, Cakung sehingga Kramat Jati. Bukan hanya perampokan terhadap minimarket saja, namun juga bbrp pelaku melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). "Alhamdulillah sudah bisa kita ungkap pelakunya. Tergolong kasus curanmor usai bisa kita ungkap," terangnya.

Sembilan perampok tersebut ditangkap di beberapa lokasi yang berbeda, yakni Jakarta dan pula Bekasi. "(Penangkapan Pelaku) masih di daerah wilayah Jkrta Utara. _ada di Jkrta Utara ada juga di Bekasi. Jikalau yang ditembak mati di daerah Bekasi," sebutnya.

Saat melancarkan aksinya, lanjut Tony, _para pelaku ngga segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam maupun senjata api. _oleh karena itulah, Tony memerintahkan jajarannya untuk mengambil tindakan tegas kepada para pelaku perampokan. "Sudah aku perintahkan, setiap ada perampokan lakukan tindakan tegas terukur, apabila tertangkap tangan pelaku curas selain melakukan aksinya langsung berikan tindakan tegas, utk menghindari adanya korban dari masyarakat," ucapnya. Atas perbuatannya, para perampok dikenakan Pasal 365 KUHP dngn ancaman hukuman pidana dua belas thn penjara.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

"Barang bukti yang kita sita satu set alas las, 6 unit sepeda motor sehingga sejumlah handphone yang digunakan pelaku," tandasnya.

Reporter: Nur Habibie

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Tutur kasus perampokan & pemerkosaan penumpang taksi online di Tambora, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi beri apresiasi pada Polres Jakarta Barat.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3535095/polisi+tangkap+9+perampok+di+jaktim+1+tewas+ditembak
Share Berita