Inovasi Baru Cloudera Bantu Perusahaan Jalankan Data Insight Lebih Cepat
Hari Selasa bulan Mei ,ini mengenai "Inovasi Baru Cloudera Bantu Perusahaan Jalankan Data Insight Lebih Cepat-#jcqzv7" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA Cloudera Inc. Memperkenalkan inovasi baru untuk membantu berbagai perusahaan menjalankan data insight secara lebih cepat dengan membantu data scientist & teknisi data kian produktif.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Kemampuan pembelajaran mesin yang baru memudahkan para data scientist agar cepat melatih & menerapkan model teknologi yang lebih tinggi dan risiko yang lebih rendah. Peningkatan masif terkait kinerja, penyesuaian, dan kapasitas dari platform data modern Cloudera membantu berbagai perusahaan mengimbangi ledakan pertumbuhan & ragam data pada perusahaan mereka.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Kemampuan baru ini memungkinkan tim data berkolaborasi secara lebih efektif serta mempercepat proses dari model ke produksi, memberikan keamanan akses skala enterprise, data dan komputasi berkinerja tinggi, baik on-premise maupun di seluruh cloud publik. "Kami percaya data bisa menjadikan apa yang tidak mungkin hari ini, menjdi mungkin di setelah hari," tutur Tom Reilly, Chief Executive Officer Cloudera dalam keterangan pers, Senin (28/5/2018).

Baca juga: Candaan Bom Picu Kepanikan Penumpang Lion Air, Pelaku Alumni Kampus di Pontianak

Menurut dia peningkatan kemampuan dalam pembelajaran mesin, analitik, dan cloud, product software baru & layanan cloud ini memungkinkan para pelanggan kami utk lebih cepat mendapatkan keuntungan kompetitif dalam ekonomic data. Dikatakannya, peningkatan ini membuktikan komitmen Cloudera terhadap inovasi terdepan yang mendukung perusahaan secara aman mengubah data yang kompleks menjadi insight yang jelas & dapat ditindaklanjuti guna mendorong transformasi digital mereka.


Peningkatan yang diumumkan hari ini termasuk Cloudera Data Science Workbench 1.4 yang mempercepat alur kerja harian bagi _para data scientist, memperluas platform pembelajaran mesin mandiri start dari riset hingga produksi.

Biasanya, tim data science berusaha keras menyelesaikan pekerjaan mereka.

Tidak mudah untuk sepenuhnya mereproduksi atau menerapkan model terlatih tanpa mengalami implementasi ulang yang tidak efisien dan rawan kesalahan. Dengan peluncuran terbaru ini, data scientist dapat menjalankan dan melacak eksperimen baru, serta menerapkan model sebagai REST API dengan satu kali klik.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Mei 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Tim data kini memiliki alur kerja terpadu utk membangun, melatih, membandingkan, serta menerapkan model ke lini produksi pd_ platform umum yang aman yang berjalan di mana pun. "Kami senang sekali bisa menghadirkan kemampuan baru di Cloudera Data Science Workbench yang mengakselarasi alur kerja harian bagi _para data scientist, tergolong manajemen eksperimen dan penggunaan model, dngn pengalaman yang lancar, yang juga menjaga keamanan data dan tetap di bawah pengawasan," kata Hilary Mason, GM, Machine Learning di Cloudera. Cloudera Data Science Workbench 1.4 bakal tersedia di musim panas tahun ini. Cloudera pula memperkenalkan Cloudera Altus yang kini tersedia secara umum di Microsoft Azure, menjadikan Altus sebagai PaaS multi-cloud dan multifungsi pertama di industri.

Cloudera Altus menawarkan Data Engineering untuk Azure, yang menyederhanakan & mempercepat ETL (mengekstraksi, mentransformasi, memuat), pemrosesan data, & pembelajaran mesin batch dngn mengurangi kompleksitas, memungkinkan _para engineer dan pengembang utk menghadirkan data yang lebih beragam kepada para data scientist, tim analitik, dan produk data hilir. Para pelanggan Azure juga dapat memanfaatkan kemampuan katalog data bersama di Cloudera Altus SDX (beta), yang melindungi metadata perusahaan & kebijakan pengelolaan hingga mereka dapat diterapkan secara konsisten di seluruh pemrosesan data dan beban kerja analitik di cloud. "Cloudera akan terus menjadi mitra strategis bagi kami di mna kami mengembangkan platform berbasis cloud, yang akan mendukung slh satu marketplace data IoT terbesar & terkuat di Eropa," ujar Dr. Ingo Hofacker, yang bertanggung jawab atas bisnis IoT di Deutsche Telekom, pelanggan & pengguna beta dari Cloudera Altus Data Engineering di Azure. Cloudera Enterprise 6.0 menghadirkan kecanggihan yang signifikan dalam kinerja & kualitas kelas enterprise, yang menampilkan beragam inovasi dalam sistem pencarian, streaming, penyesuaian, & kontrol keseluruhan sistem dirancang untuk membantu perusahaan menjalankan data insight lebih cepat.

Penyedia layanan cloud telah mampu mengatasi perubahan dengan membuka kemungkinan utk menggabungkan & menyesuaikan sumber daya agar mampu mengatasi kendala disrupsi.

"Namun penyedia cloud tak memiliki kemampuan untuk menyediakan lingkungan pengelola terpadu tunggal yang meliputi penyimpanan on-premise sehingga cloud," ungkap Tony Baer, Principal Analyst, IT di Ovum.

"Namun penyedia cloud tak memiliki kemampuan untuk menyediakan lingkungan pengelola terpadu tunggal yang meliputi penyimpanan on-premise hingga cloud," tutur Tony Baer, Principal Analyst, IT di Ovum.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Inovasi Baru Cloudera Bantu Perusahaan Jalankan Data Insight Lebih Cepat-#jcqzv7 )( Selasa /Mei )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/05/29/inovasi+baru+cloudera+bantu+perusahaan+jalankan+data+insight+lebih+cepat
Share Berita