Pengaruhi Kesejahteraan Ojol, Menteri Budi Minta Aplikator Tidak Umbar Diskon Gede
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Pengaruhi Kesejahteraan Ojol, Menteri Budi Minta Aplikator Tidak Umbar Diskon Gede-#oydzz3" : news.xcoid.com, JAKARTA Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyoroti praktik diskon berlebihan dalam tarif transportasi online.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2018 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


"Tidak melakukan diskon berlebihan karena diskon berlebihan berpengaruh pada pendapatan drivernya sendiri," ucapnya saat rapat membahas transportasi online dngn Komisi V DPR RI di gedung DPR, Seniin (28/05). Di samping itu, ia juga menyinggung seputar larangan praktik monopoli dan persaingan usaha ngga sehat. Dua hal itu menjadi perhatian dalam rangka menyusun regulasi bagi transportasi online. Slh satu aplikator terindikasi kuat masih menjalankan cara bisnis yang bisa mematikan pesaing.

Menhub mengungkapkan pentingnya melakukan pengaturan itu karena selain berkaitan dngn keberlangsungan usaha, berkaitan juga dengan kesejahteraan mitra pengemudi. Pada rapat yang juga dihadiri pihak GO-JEK, Grab, & Organda, itu Budi mengungkapkan pada prinsipnya regulasi disusun mesti memberikan kesempatan yang memadai bagi semua.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Anggota Komisi V DPR RI, Bambang Haryo, mengatakan perkembangan cepat transportasi online terutama dari aktivitas ojek online smpai tercatat 15 juta trip per hari bukti penerimaan masyarakat.

Maka harus ada payung hukumnya.

Baca: Ekspansi GO-JEK Dpat Tekan Praktik Monopoli Bisnis Ride-Hiling di ASEAN

Bambang menegaskan keberlangsungan usaha transportasi online dan berkaitan dengan jutaan mitra drivernya ngga boleh dilepas ke mekanisme pasar. "Jadi tidak bisa dilepas ke mekanisme pasar. Ini mengenai nyawa lebih dari satu orang & terkait layanan terhadap jutaan org juga. Harus diatur" tegasnya.



aplikasi gojek indonesia ()

Pasca hengkangnya aplikator Uber di ASEAN, persaingan usaha sehat dan larangan praktik monopoli memang menjadi perhatian.


Beruntung, di Iindonesia masih ada GO-JEK. Bahkan di sesaat bersamaan, GO-JEK diundang regulator di bbrp Negara tetangga utk ekspansi ke sana supaya tercipta persaingan usaha sehat dan tegaknya larangan praktik monopoli. Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira Adhinegara meyakini kehadiran GO-JEK di Vietnam, Singapura, Thailand, dan Filipina akan menambah daya saing GO-JEK.

"Ekspansi bisnis GO-JEK ke Asia Tenggara akan meningkatkan valuasi GO-JEK dan berefek domino terhadap layanan on demand yang disediakan GO-JEK," yakinnya.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/05/31/pengaruhi+kesejahteraan+ojol+menteri+budi+minta+aplikator+tak+umbar+diskon+gede
Share Berita