5 Hal Tentang Penyakit Yang Merenggut Nyawa Pelawak Nurbuat Srimulat, Bisa Menyerang Sejak Muda
Tahun 2018, informasi tentang "5 Hal Tentang Penyakit Yang Merenggut Nyawa Pelawak Nurbuat Srimulat, Bisa Menyerang Sejak Muda-#supc6s (berita hari Sabtu ,Juni ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

(Tribunjatim.com/Pipin Tri Anjani)

news.xcoid.com Komedian Nurbuat menghembuskan nafas terakhirnya di usia 69 tahun. Komedian yang beken bersama Srimulat tersebut meninggal pada Kamis (14/6/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.


Kabar ini berawal dari cuitan srimulatism pd_ hari ini, Jumat (15/6/2018). "Innalillahi wainnaillaihi rojiuun. Telah meninggal dunia pada malam ini sekitar pukul 22.30 wib, Pak Nurbuat Srimulat.

Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya."

Kabar duka ini pun dikonfirmasi _oleh rekan seprofesinya di grup lawak Srimulat, Doyok.



Menurut Doyok, jenazah almarhum akan dibawa ke kampung halamannya di Ambarawa, Jawa Tengah. Saat dihubungi, Doyok memaparkan penyakiy yang diderita oleh Nurbuat semasa hidupnya. "Jantung dan sesak napas. Kalau sesak napas sudah lama, suka bawa yang (alat) diisap, alat untuk sesak napas sih.

Sudah lama ya cuman memang enggak tahu ya, umur enggak (ada yang) tahu," ucap Doyok. Rupanya, penyakit asma yang diderita oleh Nurbuat sudah diderita sejak lama. Hal ini diungkapkan rekan satu kerjanya yakni Kadir. "Pak Nurbuat sudah lama mengidap asma atau sesak nafas.

Tadi malam saya dapat kabar dari bu Rohana, istrinya jam setengah 11 mengabarkan pak Nurbuat meninggal dunia di RS Harum," kata Kadir sesaat dihubungi via telepon, Jumat (15/6/2018). Selain itu, Kadir menyebut Nurbuat memang sering berobat jalan ke rumah sakit. Kondisinya sempat membaik, sehingga akhirnya mesti tutup usia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Halaman Selengkapnya gt

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/06/16/5+hal+tentang+penyakit+yang+merenggut+nyawa+pelawak+nurbuat+srimulat+bisa+menyerang+sejak+muda
Share Berita