Lupakan Kegagalan Penalti, Lionel Messi Fokus Hadapi Kroasia
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Lupakan Kegagalan Penalti, Lionel Messi Fokus Hadapi Kroasia-#btcyvc" yuk ikuti selengkapnya :

Striker Argentina, Lionel Messi, tampak ke_cewa usai gagal mengalahkan Islandia pada laga Piala Dunia di Stadion Spartak, Sa-btu (16/6/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Argentina ber-main imbang 1-1 dngn Islandia. (AP/Victor Caivano) Moscow Kapten Argentina, Lionel Messi, mengiyakan terluka krn gagal mengeksekusi penalti ke gawang Islandia pd_ laga pertama Grup D Piala Dunia 2018 di Otkritie Arena, Sabtu (16/6/2018). Namun, Messi menegaskan kini fokus mempersiapkan diri menghadapi Kroasia.

Setelah gagal memaksimalkan peluang melalui titik 12 pas dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Messi mengakui betapa terluka dirinya ketika gagal melakukan tugasnya mencetak gol untuk membawa Albiceleste unggul.


Messi merasa bila dirinya berhasil tentu membuat Argentina bakal lebih mudah memperoleh ruang kosong di daerah pertahanan Islandia. Sayangnya, kegagalan tersebut membuat _para pemain Islandia semakin merapatkan pertahanan mereka memasuki menit-menit akhir laga.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Argentina & Islandia pun berbagi poin di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018. "Penalti itu bakal mengubah cerita.

Itu merupakan sebuah keuntungan. Tentu saja kegagalan penalti itu melukai saya. Mereka (Islandia) akan sedikit terbuka dan kami bisa mendapatkan lebih banyak ruang kosong," tutur Lionel Messi seperti dilansir Daily Mail. Messi pun ingin melupakan kegagalan tersebut.

Menurutnya memang selalu penting mengawali sebuah turnamen dngn kemenangan. Namun, kini sudah saatnya untuk menatap laga berikutnya, di mana Argentina akan menghadapi Kroasia di laga kedua Group D Piala Dunia 2018. "Kami merasa sangat sedih tidak bisa mendapat tiga poin yang pantas kami dapatkan. Memulai dengan kemenangan memang selalu penting, tetapi kini kami mesti memikirkan Kroasia. Kami bakal mencoba untuk melupakan ini smua dengan cepat," lanjut pemaiin Barcelona itu.

Lionel Messi dkk. Menghadapi Kroasia di pertandingan kedua Group D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod. Kroasia kini berada di puncak klasemen Group D sesudah meraih kemenangan 2-0 atas Nigeria di pertandingan pertama mereka, Miinggu (17/6/2018) dini hari WIB.
'
Sejumlah catatan menarik dari Lionel Messi pd_ matchday pertama Piala Dunia 2018 tercipta, apa saja itu? Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Lupakan Kegagalan Penalti, Lionel Messi Fokus Hadapi Kroasia-#btcyvc ), info pencarian terkait berita ini, lupakan,kegagalan,penalti,,lionel,messi,fokus,hadapi,kroasia, islandia, argentina, pertama, pertandingan, menghadapi, kemenangan, penalti

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3562482/lupakan+kegagalan+penalti+lionel+messi+fokus+hadapi+kroasia
Share Berita