MotoGP: Faktor Kehebatan Marquez, Crutchlow Merasa Idiot
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "MotoGP: Faktor Kehebatan Marquez, Crutchlow Merasa Idiot-#gsyia3 ( hari Senin , Juni )" :

Aksi pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow pada kualifikasi MotoGP Catalunya 2018 di Circuit de Barcelona-Catalunya. (Twitter/LCR Honda)news.xcoid.com, Montmelo Marc Marquez memang dikenal sebagai pembalap MotoGP yang memiliki gaya agresif.

Karenanya, terjatuh di lintasan bkn sesuatu yang mengherankan dari pembalap Repsol Honda tersebut. Yang mmbuat Marquez berbeda dengan pembalap laiin di MotoGP ialah ia lebih sering terjatuh saat latihan bebas. Sesaat melakoni balapan, dia justru melakukan hal-hal mengesankan. Bahkan, tidak jarang The Baby Alien melakukan penyelamatan yang fantastis.

Penyelamatan itu dilakukan dalam kondisi di mna pembalap tsb seharusnya terjatuh. Hal itu sulit dilakukan pembalap lain di MotoGP. Rider LCR Honda, Cal Crutchlow pun mengakui keunggulan Marquez dalam hal itu. Kebetulan, Crutchlow sendiri mengalami kecelakaan pada Q2 MotoGP Catalunya 2018 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (16/6/2018).


Dan itu membuatnya merasa seper_ti orang idiot & merasa malu dengan Marquez.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

"Sebenarnya aku tidak melukai diri aku sendiri. Saya orang paling ngga beruntung hari ini, tetapi itu ngga akan berubah sekarang.

Aku harus terima itu. Bagian terburuknya merupakan kita semua harus hidup dngn melihat bagaimana Marc melakukan hal yang sulit dipahami itu setiap minggunya. Ini mmbuat kita terlihat seperti orang idiot utk pembalap laiin Honda," ujar Crutchlow, dikutip Speedweek.


'
Jorge Lorenzo sukses merebut pole position pd_ MotoGP Catalunya.

Nasib Valentino Rossi sekedar berbeda, ia hanya bisa mulai pada posisi ketujuh.1 dari 3 halamanMerasa Heran

Aksi pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow pada kualifikasi MotoGP Catalunya 2018 di Circuit de Barcelona-Catalunya. (Twitter/LCR Honda)"Bayangkan berapa banyak slide yang ia selamatkan thn ini dan berapa lebih dari satu hal seper_ti itu membuat kita terjatuh. Ia melakukan 15 save setiap akhir pekan. Itulah kenyataannya.

& Anda harus melihatnya," jelas Crutclow. Crutchlow pula mengakui bahwa Marquez memiliki gaya balap yang berbeda dengan pembalap lain. Menurut pembalap asal Inggris itu, Marquez lebih sering meregangkan lututnya ke aspal sesaat melewati tikungan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


& gaya balap itu dinilai Crutchlow mirip dengan Valentino Rossi sesaat masih di kelas 500cc. "Kami pasti membutuhkan penjelasan sebab kami tak bisa menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan Marc Tak mungkin di setiap akhir pekan kami terlihat seper_ti orang bodoh. Tapi mereka tahu itu dan mendukung kami sepenuhnya. Honda paham situasinya," ujar Crutchlow.

2 dari 3 halamanKlasemen MotoGP

1. Marc Marquez : 95

2. Valentino Rossi: 72

3. Maverick Vinales: 67

4. Andrea Dovizioso: 66

5. Johann Zarco: 64

6. Danilo Petrucci: 63

7. Andrea Iannone: 60

8. Cal Crutchlow: 56

9. Jack Miller: 49

10. Jorge Lorenzo: 41

11. Alex Rins: 33

12. Dani Pedrosa: 29

13. Tito Rabat: 27

14. Pol Espargaro: 23

15. Alvaro Bautista: 19

16. Hafizh Syahrin: 17

17. Franco Morbidelli: 17

18. Aleix Espargaro: 13

19. Takaaki Nakagami: 10

20. Bradley Smith: 7

21. Mika Kallio: 6

22. Scott Redding: 5

23. Karel Abraham: 1

Demikian informasi mengenai "MotoGP: Faktor Kehebatan Marquez, Crutchlow Merasa Idiot-#gsyia3", info kata kunci berita ini (Senin /Juni ) : ( motogp:,faktor,kehebatan,marquez,,crutchlow,merasa,idiot, pembalap, marquez, catalunya, terjatuh, melakukan, dilakukan, circuit, berbeda )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3562135/motogp+faktor+kehebatan+marquez+crutchlow+merasa+idiot
Share Berita