Lakukan Perjalanan Keliling Dunia, Pasangan Traveler Ini Meninggal Secara Tragis Sesaat Selfie
Hari Kamis bulan Juni ,ini mengenai "Lakukan Perjalanan Keliling Dunia, Pasangan Traveler Ini Meninggal Secara Tragis Sesaat Selfie-#iv8xnd" silahkan lanjut baca beritanya :

(TribunTravel.com/Arif Setyabudi Santoso)

news.xcoid.com Selfie atau swafoto jadi kebiasaan yang tidak bisa dihindari manusia masa kini. Banyak orang baik tua muda melakukan swafoto agar eksis di media sosial.


Traveler tentu selalu menyukai swafoto.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Orang yang suka berlibur memang ingin memamerkan liburan mereka di media sosial. Tapi selfie yang dilakukan pasangan traveler ini mengorbankan nyawa mereka.

Louise Benson dan Michael Kearns telah meninggalkan rumah mereka di Australia untuk melakukan perjalanan keliling dunia bbrp bulan yang lalu. Tujuan terakhir mereka adalah Ericera, Portugal. Sebelum kematian mereka dilaporkan mabuk smpai jam 4 pagi. Itu sebelum teriakan pd_ jam 5 pagi.

Tubuh pasangan itu setelah ditemukan di bagian bawah Praia dos Pescadores. Pihak berwenang berspekulasi pasangan ini mencoba mengambil swafoto di puncak tebing. Sehari sebelum kematiannya, Michael berbagi photo segelas anggur di pantai di Facebook. Rui Pereira da Terra, kepala layanan penyelamatan di pelabuhan Cascais, dekat Lisbon, mengatakan pasangan itu kemungkinan telah mengambil selfie sebelum kematian mereka.

Halaman Selengkapnya gt

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Lakukan Perjalanan Keliling Dunia, Pasangan Traveler Ini Meninggal Secara Tragis Sesaat Selfie-#iv8xnd, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/06/21/lakukan+perjalanan+keliling+dunia+pasangan+traveler+ini+meninggal+secara+tragis+saat+selfie
Share Berita