Dengan Go-Klotok, Pesan Perahu Ke Pasar Apung Banjarmasin Kian Mudah
Berita dan info lengkap di bulan Juli tentang "Dengan Go-Klotok, Pesan Perahu Ke Pasar Apung Banjarmasin Kian Mudah-#efgveg" : news.xcoid.com Berkunjung ke Banjarmasin tak lengkap rasanya jikalau tidak mengunjungi pasar terapung.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Untuk mencapai pasar terapung ini, diperlukan sebuah sarana transportasi berupa perahu kayu yang dikenal _oleh masyarakat setempat dengan nama klotok. Sewa klotok untuk menuju pasar terapung dapat dilakukan se_cara mandiri, dngn mencari tukang atau pemilik klotok & bernegosiasi lngsg kepada mereka. Namun terkadang harga dan ketersediaannya ngga pasti. Nah, utk mempermudah wisatawan yang ingin menyewa klotok, pemerintah kot'a Banjarmasin lantas membuat sebuah aplikasi Go-Klotok.

Ini adalah sebuah platform penyewaan klotok yang dapat diakses se_cara online, melalui aplikasi Ayoke Banjarmasin. Wisatawan dpat memilih tanggal yang diinginkan dan langsung dapat melihat ketersediaannya. Saat ini, usai 75 pemilik klotok yang tergabung dalam Go-Klotok ini dan akan terus ditambah. Inovasi Go-Klotok ini disampaikan _oleh walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, dalam wawancara khusus dengan InfoKomputer di Balaikota Banjarmasin, selepas acara Bimbingan Teknik 1 Smart City.

Ibnu Sina juga memaparkan bahwa saat ini memang pembangunan area sungai baik itu utk kehidupan sehari-hari masyarakat, maupun untuk menjaring wisatawan adalah prioritas utama pembangunan di Banjarmasin. ()

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/07/05/dengan+go+klotok+pesan+perahu+ke+pasar+apung+banjarmasin+kian+mudah
Share Berita